بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mengaku Paling Cantik Sedunia Usai Operasi Plastik
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 18, 2017

Mengaku Paling Cantik Sedunia Usai Operasi Plastik


Dream - Seorang pria transgender asal Tiongkok yang memakai nama samaran Abby mengklaim dirinya wanita paling cantik sedunia. Namun tidak demikian dengan warganet yang melihat penampilannya di media sosial. Mereka justru melihat Abby sebagai korban operasi plastik (oplas) gagal.

Seperti hampir kebanyakan orang Asia, Abby ingin terlihat seperti orang bule. Sebelum menjalani oplas, dia sering memakai lensa kontak biru dan melakukan suntik kulit putih agar bisa seperti orang Amerika atau Eropa. Namun semuanya berubah total saat dia memutuskan untuk menjalani oplas. Meski dia sangat bangga dengan hasilnya, tapi tidak demikian dengan warganet. Mereka yakin oplas yang dijalani Abby adalah kegagalan. Akibatnya, Abby terkenal di media sosial bukan karena ada dukungan dari penggemar, tapi cemoohan dari para hater.

Para hater sangat membenci sosok Abby karena dinilai sangat narsis. Abby mengklaim wajahnya memiliki semua kelebihan yang didambakan semua orang. Dia bilang, setelah menjalani oplas, sekarang dia memiliki hidung, mata, dan dagu yang sempurna. Dia bahkan mengklaim orang asing yang datang kepadanya akan langsung jatuh cinta kepadanya. 

No comments:

Post a Comment