بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kolaborasi Seru Keds dan Kate Spade untuk Musim Gugur
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 18, 2017

Kolaborasi Seru Keds dan Kate Spade untuk Musim Gugur

Kolaborasi Seru Keds dan Kate Spade untuk Musim Gugur

Liputan6.com, Jakarta Karya kolaborasi antara dua fashion brand memang memiliki rasa unik tersendiri. Pada musim gugur tahun ini, kolaborasi yang perlu dicatat dalam shopping list Anda adalah Keds x Kate Spade. Ini tentu menjadi berita menggembirakan untuk Anda pecinta sepatu Keds atau juga penggemar Kate Spade atau bahkan fans kedua label tersebut. Melansir halaman Real Simple pada Rabu (18/10/2017), kerjasama antara dua brand asal Amerika ini menghasilkan rangkaian sepatu yang bernuansa festive.
Ada sebanyak 46 pasang model sepatu hadir dengan ragam variasi motif serta tekstur. Sepatu klasik Champion Keds warna putih di koleksi ini berhias aksen warna emas serta glitter. Tersedia juga dalam pilihan warna lain, seperti cream, rose gold, platinum gold, black red, dan deep cherry. Sepatu dengan hiasan glitter ini ditawarkan dengan harga 90 dolar atau sekitar 1,2 juta rupiah.

No comments:

Post a Comment