بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ponsel Kamera Ganda Jadi Buruan Anak Muda
Go Green

Clock Link

Wednesday, October 18, 2017

Ponsel Kamera Ganda Jadi Buruan Anak Muda

Foto: detikINET/Adi Fida Rahman


Jakarta - Belakangan, vendor ponsel kian rajin menggeber perangkat yang memiliki kamera belakang ganda. Konsumen pun makin menjadikan ponsel tersebut sebagai pilihan.

"Sekarang pakai ponsel berkamera ganda itu gaul," kata Suryadi William, Head of Marcomm Genpro, saat acara peluncuran ponsel Genpro X Pro di Jakarta, Rabu (19/10/2017).

Karena itu pula, dalam menghadirkan perangkat baru, mereka lebih memilih menyematkan kamera belakang ganda ketimbang fitur canggih lainnya. 



"Hasil survei yang kami lakukan, banyak anak muda yang tertarik menjajal dual kamera, mereka pengen tahu. Jadi kami merilis ponsel dua kamera lagi," ungkap Suryadi.

Untuk diketahui, belum lama ini vendor asal Indonesia tersebut merilis Genpro Z yang punya dua kamera di bagian belakangnya. Kini mereka merilis kembali perangkat anyar bernama Genpro X Pro yang punya fitur serupa. 

Dengan niat agar masyarakat bisa mencoba fitur kamera ganda, ponsel tersebut dibanderol ramah kantong. Saat dipasarkan, Genpro X Pro hanya dilepas seharga Rp 1,599 juta.

"Saat flash sale nanti kami menjualnya lebih murah, harganya Rp 1,299 juta," kata Suryadi.

Bicara spesifikasi, Genpro X Pro menawarkan layar 5 inch dengan resolusi Full HD. Kamera depannya 8 MP. Sementara kamera belakang ponsel ini masing-masing terdiri dari 13 MP dan 2 MP. Hadirnya dua kamera belakang ini membuat Genpro X Pro bisa menghasilkan foto bokeh.

Dapur pacu ponsel ini memakai prosesor quad core Mediatek 1,25 Ghz. Genpro menyematkan RAM 3 GB dan ruang penyimpanan 32 GB. Jika kurang tersedia slot micro SD yang mendukung hingga 128 GB.

Bodi ponsel ini berbalut material metal. Makin lengkap dengan hadirnya sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol home, selfie sticker, anti theft, clone apps dan face unlock. Sementara baterainya punya kapasitas 2.650 mAh. (rns/rou)

No comments:

Post a Comment