بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pihak MotoGP Curiga Bentuk Motor Ducati 2017 Ilegal
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 18, 2017

Pihak MotoGP Curiga Bentuk Motor Ducati 2017 Ilegal

Image result for ducati motogp 2017

Bologna, runganSport -- Mulai tahun ini sayap aerodinamika atau winglets pada motor MotoGP resmi dilarang, hal ini berlaku untuk semua motor, tim dan pabrikan, tak terkecuali Ducati yang menjadi pelopor sayap ajaib itu.

Namun Ducati diketahui telah menemukan cara lain untuk aerodinamika, Ducati telah meneliti dan mengembangkan alat bantu aerodinamis alternatif.

Apa Desmosedici baru akan menggunakan fitur lain yang sangat diantisipasi yang akan diawasi ketat di Sepang nanti?

Masalah teknis yang sangat krusial bagi Ducati tahun ini tentu ada pada aerodinamis. Usai larangan sayap diumumkan, Ducati sudah mencari cara untuk menghadapi musim 2017 tanpa saya, hal itu tentu akan menjadi tantangan baru bagi Ducati.

Tidak ada keraguan bahwa Ducati akan mencoba untuk mendapatkan hasil yang sama dengan cara yang berbeda, mereka akan membuat perangkat lain yang memiliki manfaat serupa winglets.

"Kami pikir ... baik, tidak ada, kita tahu bahwa Ducati bekerja pada aerodinamis yang akan main mata dengan legalitas aturan baru," komentar anggota dari salah satu tim MotoGP di Jepang.

"Kami akan mengawasinya dengan sangat ketat pada apa yang dipakai Ducati nanti," tegas sumber tersebut.

Sementara itu, titik pandang Ducati dalam hal ini sudah sangat jelas. "Kami mempelajari setiap detail dari aturan baru dan kami akan melakukan segalanya yang kami percaya itu dapat membantu kita, tentunya dengan jalan yang tidak ilegal," klaim dari pihak Ducati.

Ini tampaknya akan menghasilkan beberapa situasi yang menarik untuk melihat bagaimana tampang dari motor Ductai versi 2017. (DN/vL)
sumber

No comments:

Post a Comment