بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Lorenzo Pace Siap Main di Timnas Indonesia
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 18, 2017

Lorenzo Pace Siap Main di Timnas Indonesia

Image result for lorenzo pace

Rimanews - Program naturalisasi sejumlah pemain keturunan Indonesia di Eropa kembali dijalankan oleh PSSI bersama Kemenpora. Wacana ini pun mendapatkan sambutan baik dari pesepakbola muda Lazio.

Adalah Lorenzo Pace, yang menyatakan siap bermain di timnas Indonesia. Pemain 21 tahun ini berposisi sebagai gelandang dan merupakan lulusan akademi Lazio dan sempat menjadi kapten pemilik dua gelar Serie A Italia dan enam gelar Coppa Italia tersebut.

Pernyataan itu disampaikan Pace melalui akun intagram miliknya. Kesediaannya membela skuat Garuda karena adanya permintaan dari netizen Tanah Air yang meminta berseragam Merah Putih.






"Huhuhu jika Timnas (Indonesia) memanggil saya, mengapa tidak," tulis Pace.
Lorenzo Pace bukan nama baru di telinga masyarakat sepak bola Indonesia. Sebelumnya, pemain kelahiran Bandung itu sempat menjalani seleksi timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2015 yang kala itu dilatih Aji Santoso.

Sayangnya, waktu itu proses perpindahan kewarganegaraan terkendala masalah paspor. Sebab, saat itu Pace yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu memegang paspor Italia. Kini, ia pun menyatakan siap tampil bersama skuat Garuda.

sumber

No comments:

Post a Comment