بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cara Membersihkan Paru-Paru Dalam 2 Hari
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 18, 2017

Cara Membersihkan Paru-Paru Dalam 2 Hari

http://hl-img.peco.uodoo.com/hubble/app/sm/

Arah - Acung jari bagi kamu yang saat ini masih menjadi perokok aktif. Mungkin ini sudah saatnya kamu mulai menjaga kesehatan, memerhatikan organ tubuh agar tetap dalam keadaan sempurna. Paru-paru bebas racun dan bersih tanpa kontaminasi zat jahat lainnya.
Melalui situs boldsky.com, kamu akan dipandu untuk membersihkan paru-paru yang kotor kembali bersih dalam waktu dua hari. Tidak perlu keluar biaya mahal, bahan-bahan yang kamu perlukan sangat sederhana dan mudah didapat. Bagaimana caranya?

Hindari asupan kopi
Hindari konsumsi kopi

Kalau kamu penikmat kopi, ada baiknya kamu hindari mengkonsumsi minuman tersebut selama dua sampai tiga hari. Hal ini bertujuan untuk membantu sistem tubuh membersihkan racun.


Konsumsi the hijau

Sebagai pengganti kopi, kamu harus mulai membiasakan meminum secangkir teh hijau di malam hari sebelum tidur. Cara ini bermanfak mengusir segala jenis kotoran yang menumpuk di usus.


Air Lemon

Agar paru-paru secara total bebas racun, kamu juga perlu mengonsumsi air lemon setelah bangun tidur. Kandungan antioksidan di dalamnya sangat penting untuk proses pembersiha organ dalam tubuh, termasuk paru-paru.


Nanas

Jus nanas dipercaya ampuh untuk urusan menjaga kesehatan organ. Kamu bisa meminum jus nanas saat sarapan. Antioksidan yang ada pada buah nanas mampu meningkatkan sistem pernapasan.


Jus Wortel

Tidak cukup dengan jus wortel, kamu juga perlu asupan jus wortel. Sayuran ini mampu membantu proses pemisahan antara racun dengan sel darah yang selanjutnya dilepas dari dalam tubuh melalui saluran pembuangan.


Pisang

Setelah makan siang, kamu dianjurkan untuk mengonsumsi pisang. Kandungan kalium di dalamnya membantu proses pembersihan paru-paru.


Kranberi

Di malam hari, kamu membutuhkan asupan jus kranberi. Hal ini membantu menghilangkan bakteri di paru-paru kamu.


Olahraga

Agar pernapasan terasa lebih ringan, kamu diharuskan melakukan olahraga. Hal ini membantu paru-paru bekerja keras untuk mendapatkan kondisi normal.


Mandi uap

Mandi uap juga rupanya mampu menjaga kesehatan paru-paru. Racun yang selama ini berada di dalam tubuh bisa keluar melalui keringat.


Minyak kayu putih

Terakhir, kamu bisa menghirup uap air yang telah dicampur dua tetes minyak kayu putih. Cara ini akan menenangkan sistem pernapasan kamu.

sumber


No comments:

Post a Comment