بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Taksi Tercepat Norwegia
Go Green

Clock Link

Thursday, June 23, 2016

Taksi Tercepat Norwegia

Foto: Autoevolution

Liputan6.com, Oslo - Mobil-mobil sport banyak yang didandani layaknya taksi. Namun demikian mobil tersebut hanya sebagai karya modifikasi, bukan dipakai mengangkut penumpang.

Di Norwegia, tidak ada aksi tipu-tipu seperti itu. Bagaimana tidak, Ford Focus RS benar-benar dipakai sebagai taksi dan mengangkut penumpang. Negara di kawasan Skandinavia ini jadi yang pertama memakai Focus RS Mk III sebagai kendaraan umum.

Dilansir Autoevolution, Evald Jastad selaku pemilik sekaligus pengemudi taksi ini telah menjalankan bisnis tersebut selama bertahun-tahun. Pada suatu hari ia memutuskan untukmelakukan perubahan dengan cara memakai Ford Focus RS sebagai taksi.

Adapun penumpang lansia memuji akses masuk ke kabin yang relatif mudah, dan ini merupakan keunggulan keluarga Focus. Kelemahan
 hatchback sport ini hanya satu, ruang bagasi yang paling sempit di kelasnya.Ia mendapat respons beragam dari para pengguna jasanya, namun pada umumnya memuji gebrakan memanfaatkan Focus RS. Konsumen dari kalangan muda biasanya ingin merasakan performa mesin dengan output350 Tk.

Sebagai informasi, Ford Focus RS mengusung mesin empat silinder 2,3 liter turbocharged. Kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,6 detik dengan kecepatan maksimum 265 km/jam.

No comments:

Post a Comment