بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Alasan Ronaldo Lempar Mic Reporter ke Danau
Go Green

Clock Link

Thursday, June 23, 2016

Alasan Ronaldo Lempar Mic Reporter ke Danau


Bola.net - Cristiano Ronaldo menimbulkan kehebohan sebelum Portugal bermain di laga Grup F melawan Hungaria di Euro 2016, dengan melempar mic milik seorang reporter ke danau.
Bintang Real Madrid itu sedang berjalan-jalan dengan rekan setimnya di Lyon, ketika ia ditanya oleh seorang jurnalis dari stasiun TV Portugal, CMTV.

Ronaldo tidak menjawab pertanyaan sang reporter, sebelum ia merebut mic yang dibawa dan melemparnya ke danau. Namun rupanya, CR7 sudah punya 'dendam' lama dengan CMTV, yang sebelumnya sering memberitakan gosip mengenai kehidupan pribadi dan keluarganya.
Diogo Torres, jurnalis yang menjadi korban sikap Ronaldo, mengatakan pada BBC: "Saya bertanya pada Ronaldo apakah ia siap untuk pertandingan nanti. Ia tidak menjawab. Ia mengambil mic saya dan melemparnya ke danau."
"Saya tidak yakin mengapa ia melakukannya. Saya kira itu spontan saja. Saya kira ia tidak akan melakukannya jika ia sudah memikirkannya sebelumnya. Kami adalah stasiun TV yang cukup besar di Portugal. Kami membuat banyak berita mengenai dirinya, ada beberapa yang tidak ia sukai. Mungkin itulah mengapa ia melakukannya. Namun tidak ada masalah pribadi."
"Saya tidak mendapat ucapan maaf dari Ronaldo atau tim. Kami pergi ke Prancis dengan pesawat yang sama dengan pemain dan saya juga akan kembali bersama mereka."

No comments:

Post a Comment