بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Rosalba Valdez Alvardo Membawa Boneka Tua yang Bisa Berjalan
Go Green

Clock Link

Thursday, June 23, 2016

Rosalba Valdez Alvardo Membawa Boneka Tua yang Bisa Berjalan

dok: elitereaders.com

Liputan6.com, Meksiko - Sebuah video yang beredar di Facebook baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial hingga viral di internet.

Seorang pengguna Facebook dengan nama Guillermo Rios pada 10 Juni 2016 mengunggah sebuah video. Dalam video itu terlihat seorang perempuan bernama Rosalba Valdez Alvardo tengah memegang tangan boneka tua yang berjalan di sampingnya ketika berada di halaman rumah Rosalba di Saltillo, Meksiko.



Rosalba menuturkan,
 boneka tua itu tak mempunyai baterai di dalamnya dan tidak memiliki mekanisme lain yang akan membuatnya berjalan. Ia bahkan meminta seseorang untuk memegang tangan dan berjalan dengan boneka tersebut, tapi boneka itu tidak berjalan. Hanya Rosalba yang bisa membuat si boneka bergerak.Dilansir elitereaders, Rabu (22/6/2016), Rosalba kini tengah populer berkat boneka berusia 42 tahun yang dimilikinya. Namun anehnya, boneka tersebut hanya berjalan ketika Rosalba memegang tangannya.

Tetangga di sekitar kediaman Rosalba mengklaim kalau mereka sering melihat boneka tuabergerak sendiri. Mereka menyaksikan peristiwa itu di dalam rumah Rosalba melalui jendela yang terbuka.

"Semua orang mengatakan itu palsu, tapi mereka perlu berada di sana dan melihat bahwa itu bukan tipuan," ucap seorang warga. (Ul)

No comments:

Post a Comment