بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ridwan Kamil Pamer Valak Versi Bandung
Go Green

Clock Link

Thursday, June 23, 2016

Ridwan Kamil Pamer Valak Versi Bandung

Liputan6.com, Bandung - Film horor The Conjuring 2 belakangan tengah mencuri perhatian publik termasuk seorang Ridwan Kamil. Bukan karena ceritanya yang membuat penonton bergidik, melainkan sosok hantu Valak yang justru menjadi sorotan.


Valak merupakan sosok hantu berkostum biarawati dengan wajah putih dan mata hitam mirip dengan dandanan Marylin Manson. Namun, bukannya takut, masyarakat justru banyak yang menjadikan Valak sebagai bahan lelucon.

Seperti yang ia perlihatkan di Instagram pribadinya, Selasa (21/6/2016). Ridwan Kamil mengunggah foto seseorang yang berpenampilan persis seperti Valak di
 The Conjuring 2.Melihat kepopuleran film tersebut, Ridwan Kamil tak mau kalah. Pria yang biasa disapa Kang Emil itu pun memamerkan sosok Valak yang ada di Bandung yang tidak kalah seram dengan yang ada di film The Conjuring 2.

"Valak di Bandung mah, selain rada ganjen, sudah berhenti makan kapur sirih dan rajin sikat gigi," tulis Ridwan Kamil di keterangan foto.


Foto tersebut merupakan kiriman dari seorang netizen yang bercerita bahwa Valak adalah salah satu warga Bandung yang berdiam diri di Jalan Asia Afrika.
"Ternyata Valak adalah warga dari pak @ridwankamil dan valak yang berdiam di asia afrika ini mah montok pak ," kata @stainoflife sang pengirim foto.

Sebelumnya Walikota Bandung Ridwan Kamil juga sempat menyindir warganya yang tidak taat peraturan lalu lintas dengan sosok Valak. Kang Emil mengunggah foto pengendara motor yang melawan arus.


"Berani melawan arus pake daster cicilan can lunas. Jangan pernah ditiru kalo kotanya mau juara. *hari ini berani itu bukan melawan arus tapi melawan Valak," ujar Ridwan Kamilyang langsung disambut gelak tawa netizen. (Eka/fei)

No comments:

Post a Comment