بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Dalam 30 Menit, Manita Singh Melahirkan Lima Bayi
Go Green

Clock Link

Monday, April 4, 2016

Dalam 30 Menit, Manita Singh Melahirkan Lima Bayi


AMBIKAPUR – Seorang ibu di India terkejut ketika hanya dalam setengah jam ia berhasil melahirkan lima bayi, tanpa tahu sama sekali bahwa ia sedang mengandung bayi kembar.

Dilaporkan, ketika Manita Singh dilarikan ke rumah sakit setelah ia mengeluhkan rasa sakit di perutnya yang sedang dalam keadaan mengandung 26 bulan.

Kehamilan ajaib ini adalah yang kedua setelah perempuan usia 25 tahun itu kehilangan putra pertamanya dua tahun yang lalu, setelah tidak lama putranya tersebut lahir ke dunia.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Minggu (3/4/2016) tim dokter yang berada di rumah sakit pemerintah yang berada di Kota Ambikapur, Chhttisgarh, India pada pukul 11 waktu setempat berhasil membantu kelahiran putri pertama dari Manita.

Namun, tidak lama dokter menyadari bahwa masih ada bayi di dalam rahim Manita dan hanya dalam kurun waktu setengah jam kemudian para dokter bisa membantu proses kelahiran empat bayi lainnya.

“Saya bersyukur kepada Tuhan telah menganugerahi bukan hanya satu tapi lima anak. Kami sangat merasa patah hati ketika kami kehilangan putra pertama kami dua tahun yang lalu,” ujar Manish suami dari Manita.

Namun, masing-masing bayi dari Manita yang hanya berbobot 1,5 kilogram masih terus dalam pengawasan dokter. Karena para dokter khawatir akan kesehatan dari para bayi yang bisa saja menurun.(emj)

No comments:

Post a Comment