بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Rio Haryanto Kecewa Hasil Kualifikasi
Go Green

Clock Link

Monday, April 4, 2016

Rio Haryanto Kecewa Hasil Kualifikasi

Rio Haryanto Ternyata Kecewa Hasil Kualifikasi

SRIPOKU.COM --- Pebalap Indonesia yang tergabung dalam tim Manor Racing Rio Haryanto mengaku kecewa dengan hasil kualifikasi pada Jumat (2/4) waktu setempat menjelang pelaksanaan lomba balap mobil Formula Satu (F1) di Sirkuit Internasional Sakhir Bahrain.
"Setelah latihan resmi ketiga yang baik pagi ini, saya cukup kecewa dengan sesi kualifikasi,"
"Saya hanya punya waktu untuk satu kesempatan saja dan saya tidak mendapatkan hasil yang cukup bagus dari putaran tercepat saya, " kata Rio Haryanto seperti yang disampaikan Media Relatons Cep Goldia dalam surat elektroniknya yang diterima di Semarang, Jateng, Minggu.
"Jelas terlihat masih ada performa yang dapat muncul dari mobil dan dari saya sehingga kami harus melihat apa yang terjadi dengan format kualifikasi ini dan berusaha untuk mengoptimalkan solusi apapun yang kami miliki di Tiongkok.
Sebuah pekerjaan yang lebih sulit untuk esok hari tapi saya masih memiliki harapan besar karena saya jauh lebih senang dengan race pace kami kemarin," kata pebalap asal Solo, Jateng, tersebut.
Pada babak kualifikasi untuk menentukan nomor star para peserta balap mobil F1 tersebut, pebalap berusia 23 tahun ini menempati posisi ke-21 dengan catatan waktu 1:34.190.
Sementara rekan satu tim Rio Haryanto, pebalap asal Jerman Pascal Wehrlein menempati posisi ke-16 dengan catatan waktu 1:32.806.
Dengan hasil ini, Rio Haryanto akan memulai star pada posisi ke-20 mengingat pebalap tim Renault Kevin Magnussen yang menempati posisi ke-19 harus turun ke posisi terakhir akibat mendapat penalti, sedangkan Pascal tetap memulai star pada posisi ke-16.
Lomba balap mobil F1 di Bahrain ini dilaksanakan pada Minggu ini mulai pukul 18.00 hingga 20.00 waktu setempat atau 22.00 WIB.
Sirkuit Internasional Sakhir ini memiliki panjang lintasan 5.412 kilometer. (Antara)

No comments:

Post a Comment