بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Irjen Arman Depari Datangi Rumah Sonya
Go Green

Clock Link

Sunday, April 10, 2016

Irjen Arman Depari Datangi Rumah Sonya

Irjen Arman Depari Datangi Rumah Sonya

TRIBUN-TIMUR.COM -  Humas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara, Ajun Komisaris Besar S Sinuhaji mendatangi rumah Sonya
Ekarina Depari yang berada di Perumahan Johor Katelia Indah, Jalan Karya Wisata, Medan Johor.
Sinuhaji datang dengan menumpangi mobil Xenia BK 1748 QK bersama staffnya.
Sebelum masuk ke rumah Sonya untuk mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian ayah Sonya, M Depari, Sinuhaji sempat berbincang dengan beberapa awak media.
Kata Sinuhaji, ia datang setelah mendapat kabar Kapolda Riau sekaligus mantan Deputi Pemberantasan Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN), Inspektur Jendral Arman Depari telah tiba di rumah duka.
"Yang saya dengar, Pak Arman sudah datang. Itu yang saya dengar ya," kata Sinuhaji, Jumat (8/4/2016) sore.
Ia menjelaskan, dirinya dengan orangtua perempuan Sonya masih ada hubungan kekerabatan. Kata Sinuhaji, ibu Sonya merupakan temannya semasa sekolah.
Selengkapnya, KLIK

-------------------


Irjen Arman Depari Minta Maaf atas Kelakuan Sonya Sang Keponakan


SRIPOKU.COM, MEDAN - Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Arman Depari mengakui Sonya Depari sebagai keluarganya.
Namun pengakuan ini dinilainya agak terlambat karena saudaranya, Makmur Depari (ayah Sonya Depari) telah berpulang karena sakit jantung setelah kediamannya didatangi polisi.
Sebelumnya Sonya Depari mengaku sebagai anak Irjen Arman Depari, namun statusnya hanya sebagai keponakannya.
"Memang betul, (Sonya) anak saudara saya," kata Arman Depari, Kamis (7/4/2016).
Arman menegaskan, dia melakukan pengecekan pada video tentang Sonya yang tersebar, dan setelah dicek memang keluarganya.
"Memang setelah saya dapat informasi saya tegaskan bahwa saya nggak punya anak perempuan, anak saya laki-laki," katanya.
"Dan setelah saya mendapat video kiriman lagi, baru saya tanya kepada keluarga bahwa memang betul, setelah itu kemudian ditegaskan bahwa itu memang keluarga besar saya," tambah Irjen Arman.
Selengkapnya LINK

No comments:

Post a Comment