بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Kacamata Alex Song
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 27, 2016

Kacamata Alex Song


Bola.net - Ada yang berubah dari sosok Alex Song bersama West Hamdalam beberapa pekan terakhir. Eks pemain Arsenal tersebut dalam beberapa pertandingan terlihat memakai aksesoris kacamata.

Hal tersebut sontak membuat memori publik teringat pada sosok Edgar Davids, pemain asal Belanda yang identik dengan kacamata saat bermain.

Ihwal hal tersebut, Song mengaku mengalami sedikit masalah pada kondisi matanya. Ia tidak bisa melihat dengan baik saat kondisi cuaca sedang buruk. Sementara, pada saat cuaca sedang baik, Song masih bisa melihat dengan baik tanpa bantuan kacamata.

"Kadang-kadang saya harus bermain tanpa kacamata karena saya tidak bisa melihat dengan baik ketika hujan atau sedikit gelap tapi itu sangat berisiko," jelas Song.

"Saya harus berhati-hati karena itu tidak baik untuk masa depan. Dokter mengatakan infeksi akan sangat buruk bagi saya. Saya harus terus memakainya sampai dokter memberitahu saya untuk melepasnya," tutup Song.

Song terlihat sudah tidak memakai kacamata pada laga kontra Manchester City (25/1). Ia mengaku pada saat itu kondisi cuaca tidak terlalu berpengaruh pada kondisi penglihatannya. (dai/asa)

No comments:

Post a Comment