بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cecep Arif Rahman Main di Serial 'The Gate'
Go Green

Clock Link

Wednesday, January 27, 2016

Cecep Arif Rahman Main di Serial 'The Gate'

https://i.ytimg.com/vi/xQJ7NI4NGBA/


WowKeren.com - Kesuksesan membintangi film "" hingga "" rupanya membawa berkah bagi  dan . Pasalnya, kedua aktor laga Indonesia itu kini akan terlibat dalam serial TV Amerika, "The Gate". 

Sayang, masalah visa membuat Yayan urung membintangi serial "The Gate". Berbeda dengan Yayan, Cecep akhirnya ikut membintangi serial tersebut. Ia akan beradu akting bersama sejumlah aktor Hollywood ternama lainnya. Ia bahkan berbaik hati memberikan sedikit bocoran. 

"Seri pertama menceritakan tentang bela diri budaya Indonesia yaitu pencak silat di Los Angeles," ujar Yayan dilansir Cinemags pada Selasa (26/1). "Namun pusat cerita film adalah mengenai dua tokoh yang tumbuh dan besar di dua tempat berbeda." 

Sementara itu, serial "The Gate" akan menjadikan Amy Johnston sebagai pemeran utama. Dalam serial ini, Amy berperan sebagai Cassie Weston. Sedangkan Cecep akan berperan sebagai Rafael, seorang penjahat kelas kakap asal Indonesia yang merupakan musuh bebuyutan Cassie. 

"The Gate" merupakan serial TV yang mengangkat kisah supranatural. Setelah kematian ibunya yang tragis karena praktik Voodoo, Cassie Weston mendapatkan kekuatan supranatural. Sejak saat itu, Cassie memutuskan untuk menjadi pembela kebenaran. 

No comments:

Post a Comment