بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Li Baoxia Menyusui Bayi yang Dioperasi
Go Green

Clock Link

Saturday, October 3, 2015

Li Baoxia Menyusui Bayi yang Dioperasi



WowKeren.com - Sikap para tenaga kesehatan yang rela melakukan berbagai cara untuk membantu kesembuhan pasien selalu menjadi perbincangan hangat. Begitu pula dengan sikap yang ditunjukkan perawat ini. Sejak beredar luas di media sosial, foto seorang perawat yang tengah menyusui bayi saat operasi telah menyentuh banyak hati netter Tiongkok. 

Saat itu, seorang bayi berusia 1 bulan harus menjalani operasi yang cukup sulit di rumah sakit Shenzhen, Tiongkok. Selama dilakukan operasi, bayi ini terus saja bergerak dan menangis hingga menyulitkan para dokter melakukan operasi. 

Seorang perawat bernama Li Baoxia pun langsung berinisiatif mengangkat bayi tersebut dan menyusuinya. Setelah menyusu, bayi itu menjadi tenang dan operasi dapat diselesaikan dengan baik. Semua orang dalam ruang operasi itu mengatakan ini adalah pengalaman yang sangat menyentuh. 


Usai operasi berjalan dengan lancar, ayah dari bayi itu pun menghampiri Li dan mengucapkan terima kasih. "Sebagai seorang ayah, saya mengucapkan banyak terima kasih," tuturnya. "Anda adalah seorang malaikat perawat." (wk/kr)

No comments:

Post a Comment