بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Ria, Asisten Cantik Bos XL Dibunuh
Go Green

Clock Link

Thursday, August 6, 2015

Ria, Asisten Cantik Bos XL Dibunuh

Asisten Cantik Bos  XL Dibunuh: Inilah yang Bikin Terbongkar


TEMPO.COJakarta - Sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya sembilan lalu, karyawati perusahaan telekomunikasi PT XL Axiata, Hairiyantira alias Ria, 37 tahun, dinyatakan tewas dibunuh. Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Khrisna Murti mengatakan kasus ini terungkap bermula pada penangkapan pria yang juga teman dekat Rian dalam kasus pemalsuan dokumen. 

"Pria berinisial AW mulanya kami tangkap atas tuduhan pemalsuan surat," ucapnya di Jakarta, Rabu, 5 Agustus 2015. Pria itu diketahui memalsukan tandatangan korban saat melakukan balik nama terhadap mobil milik Rian berjenis Honda Mobilio. "Ada laporan dari sebuah showroom soal pemalsuan itu," ujar Khrisna. Padahal sebelumnya penyidik telah meminta keterangan AW soal hilangnya Rian. AW saat itu mengatakan tak tahu.

"Waktu itu kami ke rumah AW. Ada mobil korban, tapi dia mengaku tak tahu korban ada di mana," tutur Khrisna. Dari situ, penyelidikan berkembang. AW ditangkap pada Juli 2015 atas pemalsuan dokumen. Namun pada Rabu ini terungkap AW telah menghabisi nyawa korban.

No comments:

Post a Comment