بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Alasan Mourinho Rutin Jual Bintang Chelsea
Go Green

Clock Link

Thursday, August 6, 2015

Alasan Mourinho Rutin Jual Bintang Chelsea

Ini Alasan Mourinho Rutin Jual Bintang Chelsea


Bola.net - Jose Mourinho memiliki alasan tersendiri mengapa ia seperti tidak takut melepas para bintang Chelsea ke klub lain. Mou memang sudah menjual pemain-pemain besar yang turut membawa Chelsea sukses.

Juan MataDavid LuizAndre SchurrlePetr Cech dan Kevin de Bruyne merupakan contoh beberapa pemain bintang yang terdepak dari skuat The Blues. Mourinho menegaskan bahwa ia tak pernah menjanjikan tempat utama kepada pemain yang dibelinya.

"Saya tidak pernah menjanjikan waktu bermain kepada para pemain yang saya beli. Saya selalu mengatakan yang sebenarnya kepada mereka. Ada banyak pemain yang cukup bagus untuk Chelsea tapi kami tetap menjualnya. Alasan mereka dijual adalah karena mereka menolak bersaing memperebutkan posisi utama," terang Mourinho kepada The Express.

Mourinho bahkan mempersilahkan wartawan untuk bertanya langsung kepada para pemain yang sudah dijualnya. Mou yakin jika para pemain itu jujur, mereka akan mengakui tidak mau bersaing di Chelsea.

"Silahkan saja tanya kepada para pemain itu mengapa mereka pergi. Tanya kepada Lukaku, de Bruyne, Schurrle, Salah... Jika mereka jujur, mereka akan mengaku tidak ingin bersaing di Chelsea. Mereka tak mau berebut posisi inti." (tdm/hsw)

No comments:

Post a Comment