بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Karena Vicky Prasetyo, 'Eat Bulaga' DItegut KPI Lagi
Go Green

Clock Link

Thursday, August 6, 2015

Karena Vicky Prasetyo, 'Eat Bulaga' DItegut KPI Lagi

Gara-Gara Vicky Prasetyo, 'Eat Bulaga' Disemprot KPI Lagi

Kapanlagi.com - Tanggal 5 Mei 2015 kemarin, program televisi The New Eat Bulaga Indonesia kena semprot Komisi Penyiaran Indonesia karena salah satu adegannya yang dianggap tak pantas. Kala itu, Vicky Prasetyo merayu Fiona, sang presenter dengan memberikan hadiah mobil putih mewah agar diterima sebagai pacar. Hal itu dianggap tak pantas ditunjukkan karena mengandung unsur hedonisme alias menghambur-hamburkan uang.
Meski sudah diperingatkan, rupanya program televisi itu tak kapok juga. Hari ini, Rabu (5/8), The New Eat Bulaga Indonesia kembali mendapat surat peringatan dari KPI, lagi-lagi karena ulah Vicky.
Pada salah satu tayangannya 25 Juli 2015 kemarin, VickyFiona, danLady Line terjerat sebuah konflik. Awalnya mereka saling adu mulut, namun lama-lama ada kontak fisik saling dorong hingga salah satu nama di atas terjatuh.
Teguran KPI untuk 'The New Eat Bulaga Indonesia' / © KPI Official Site
Teguran KPI untuk 'The New Eat Bulaga Indonesia' / © KPI Official Site
"Komisi Penyiaran Indonesia Pusat telah menemukan pelanggaran Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3danSPS) pada program siaran The New Eat Bulaga! Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun ANTV tanggal 25 Juli 2015 mulai pukul 08.47 WIB. Program tersebut menayangkan konflik antara Vicky Prasetyo dengan dua orang wanita yaitu Fiona dan Lady Line yang saling beradu mulut dan terjadi aksi dorong sehingga salah satu dari mereka jatuh. KPI Pusat menilai adegan tersebut sangat tidak pantas untuk ditayangkan karena berpengaruh buruk pada perkembangan psikologis anak," bunyi beberapa tulisan surat teguran itu.
The New Eat Bulaga Indonesia dianggap telah melakukan jenis pelanggaran yang dikategorikan sebagai pelanggaran atas ketentuan norma kesopanan, penghormatan terhadap hak privasi, perlindungan anak-anak dan remaja, serta penggolongan program siaran. Tak lupa KPI juga memberikan peringatan lebih keras pada pihak ANTV karena telah mengulangi kesalahan yang sama setelah diperingatkan 5 Mei lalu.
Seperti diketahui, sebelumnya Vicky Prasetyo sendiri sering kali dihujat dan dianggap tak pantas jadi artis oleh netizen. Para penonton setiaPesbukers beberapa waktu lalu sudah menuliskan kekesalannya pada sang mantan tunangan Zaskia Shinta (Gotik) tersebut.

No comments:

Post a Comment