بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Penis Lenny Kravitz Terlihat karena Celananya Robek Saat Manggung di Stockholm
Go Green

Clock Link

Thursday, August 6, 2015

Penis Lenny Kravitz Terlihat karena Celananya Robek Saat Manggung di Stockholm

Superstar rock, Lenny Kravitz

Liputan6.com, Stockholm Sebuah insiden memalukan baru saja terjadi kepada rocker gaek Lenny Kravitz. Saking semangatnya beraksi di atas panggung, celana kulit ketatnya robek sehingga kemaluannya terlihat.

Hal tersebut terjadi dalam konsernya di Stockholm, Swedia baru-baru ini. Ia yang tengah memainkan gitarnya berjongkok melebarkan kaki di depan penonton dan tak sengaja memamerkan alat vitalnya. Sontak penonton dibuat kaget melihatnya, Lenny pun cepat berdiri dan berjalan menjauh berpura-pura tak ada yang terjadi.

Konser sempat berhenti sejenak. Lenny Kravitz langsung menghentikan penampilannya tersebut dan masuk ke belakang panggung untuk berganti celana.
Seperti dilansir Mirror, Rabu (4/8/2015), rocker klasik berusia 51 tahun tersebut tengah berada di Swedia sebagai bagian dari rangkaian konser tur promo album terbarunya Strutdi Eropa. Belum lama ini, ia membatalkan konsernya di Indonesia.

Sepanjang kiprahnya di industri musik dunia, Lenny Kravitz telah menjual lebih dari 38 juta keping album di seluruh dunia. Ia pernah memenangkan empat Grammy Awards untuk kategori Best Male Rock Vocal Performance secara berturut-turut dari 1999-2002. (Gul/fei)

No comments:

Post a Comment