بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Sambut hari kemerdekaan Indonesia, 4 situs e-commerce berikan diskon
Go Green

Clock Link

Saturday, August 16, 2014

Sambut hari kemerdekaan Indonesia, 4 situs e-commerce berikan diskon

Pesta-Merdeka-4-ecommerce

yahoo.com - Siapa yang tidak suka berbelanja online? Oke, mungkin belum semua orang pernah melakukannya atau gemar untuk, setidaknya, mencoba melihat-lihat barang yang ditawarkan di e-commerce. Namun, kami di Tech in Asia sudah cukup sering melakukannya. Nah, bagi Anda yang suka berbelanja online, mungkin ini adalah berita yang menarik untuk Anda simak.
Baca juga: Statistik pasar e-commerce di Asia; Indonesia habiskan USD 2,60 miliar untuk belanja online di tahun 2014 (INFOGRAFIK)
Empat e-commerce baru saja bergabung untuk memberikan diskon khusus menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Mereka adalah PinkEmmaKukuruyukShoot your Dream, dan Ezy Travel. Salah satu tujuan mereka membuat pesta diskon bertajuk “Pesta Merdeka” ini adalah untuk menarik lebih banyak lagi orang yang berbelanja secara online, tentunya dengan diskon yang mereka berikan. Momen 17-an diambil karena mereka merasa inilah momen yang tepat untuk meluncurkan komitmen diskon tersebut.
“Kami mengambil momen 17-an untuk mengadakan Pesta Merdeka ini. Karena ini adalah kali pertama kami melakukan komitmen ini,” ujar Ernest Tjahjana, CEO Kukuruyuk.
Besarnya diskon yang diberikan di program Pesta Diskon ini adalah Rp 170.000 untuk setiap pembelian. Namun, tiap e-commerce tentu memiliki syarat dan ketentuan masing-masing. PinkEmma misalnya, e-commerce yang menyediakan berbagai busana wanita ini akan memberikan diskon Pesta Merdeka dengan minimal pembelian sebesar Rp 499.000.
Baca juga: Dengan kekuatan selebriti, ecommerce fashion wanita PinkEmma akan masuk bisnis offline
Lain lagi dengan Ezy Travel, mereka mengharuskan konsumen untuk bertransaksi minimal Rp 1,5 juta terlebih dahulu. Kukuruyuk memberi minimal pembelanjaan Rp 1,7 juta, sedangkan Shoot Your Dream Rp 2 juta. Namun, karena mayoritas pembayaran di Shoot Your Dream dilakukan secara kredit, diskon akan diberikan pada pembayaran awal atau DP.
Pesta Diskon ini dapat dinikmati mulai tanggal 17 Agustus mendatang dan berakhir pada akhir Agustus. Tertarik berbelanja di empat e-commerce tadi?
(Diedit oleh Lina Noviandari)

No comments:

Post a Comment