بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Robin Williams Meninggal karena Bunuh Diri
Go Green

Clock Link

Wednesday, August 13, 2014

Robin Williams Meninggal karena Bunuh Diri


DREAMERSRADIO.COM - Setelah kejadian mengejutkan di mana Robin Williams ditemukan tewas di rumahnya, ketiga anak Robin, Zak, Cody, dan Zelda Williams akhirnya buka suara. Mereka memberikan pernyataan ini tepat satu jam setelah kematian aktor pemenang Oscar itu dinyatakan oleh kepolisian. Istri kedua Robin, Marsha Grace Williams, juga memberikan pernyataan yang sangat menyentuh hati.
Zak berkata, ia baru saja kehilangan seorang sosok ayah dan sahabat baik. Ia berjanji akan mengenang ayahnya selalu dalam hatinya. Zak akan meminta siapapun orang yang kenal dengan ayahnya untuk mengingatnya sebagai orang yang baik, murah hati, dan lembut.
 Sedangkan Cody berkata bahwa tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan rasa cinta dan hormatnya kepada ayahnya. Baginya, dunia tidak akan sama tanpa ayahnya. Ia akan merindukan ayahnya dan mengingatnya selama sisa hidupnya.
 Berbeda dengan Zak dan Cody, Zelda terlihat lebih emosional dengan kata-katanya. Zelda berkata keluarganya tidak pernah terlihat saat sedang menghabiskan waktu bersama karena itu adalah cara mereka menikmati waktu. 
 "Tapi sekarang ayah sudah pergi. Waktu terakhirku bersamanya adalah saat ia ulang tahun, dan aku sangat berterima kasih karena aku, Zak, dan Cody bisa menghabiskan waktu bersamanya dengan bertukar kado dan tertawa bersama," ujar wanita kelahiran 31 Juli 1989 ini.
 Istrinya sangat terpukul dengan kejadian ini. Marsha meminta kepada semua orang untuk mengingat Robin sebagai orang yang lembut, penuh kasih sayang, humoris, pintar, dan murah hati. "Aku akan selalu di sini bersama anak-anak untuk mencoba bertahan setelah kehilangan orang yang kami sayang," ujar Marsha.

No comments:

Post a Comment