بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: MD, Pelaku Mutilasi di Siak Jual Daging Korbannya ke Sejumlah Kedai
Go Green

Clock Link

Wednesday, August 13, 2014

MD, Pelaku Mutilasi di Siak Jual Daging Korbannya ke Sejumlah Kedai



MERDEKA.COM. Pengungkapan kasus mutilasi di Siak, Riau banyak membuka fakta baru yang mencengangkan. Selain menyodomi, memutilasi dan memakan kelamin korbannya, pelaku utama kasus ini juga menjual daging korbannya.


MD menjual daging korban mutilasinya ke sejumlah kedai. Direktur Direktorat Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Arif Rahman Hakim, Rabu (13/8) kepada sejumlah wartawan mengatakan, menurut pengakuan tersangka MD, yang menjadi tokoh utama dalam kasus ini, daging korban diakui dijual ke sejumlah kedai. Kepada pemilik kedai, MD menyebut jika daging yang dijualnya adalah daging sapi.



"Hasil pemeriksaan penyidik yang masih berjalan, sudah 3 saksi yang dimintai keterangan, sementara tersangka DD (tersangka lain) tidak mengetahui bungkusan yang dijual tersangka MD tersebut merupakan daging korban, melainkan dijelaskan sebagai daging sapi," jelas Kombes Pol Arif Rahman Hakim.



Kepada pemilik kedai, MD menyebut sedang butuh uang untuk memperbaiki motornya. Dengan alasan itu MD laris menjual daging korban mutilasi yang dia sebut sebagai daging sapi.



"Alasannya menjual daging yang ia sebut sebagai daging sapi ini, untuk memperbaiki sepeda motornya yang rusak," terang Arif.



Polda Riau mengimbau khususnya masyarakat Siak, untuk tidak khawatir terkait kasus ini. Polisi pun berjanji akan terus melakukan penyidikan untuk mengungkap tuntas mutilasi tersebut.



"Masyarakat Siak tak perlu resah, serahkan ke pihak kepolisian untuk mengungkap kasus ini. Dan yang pasti, kasus ini murni pembunuhan, terkait peredaran daging itu tidak akan dibiarkan kepolisian, dan akan terus diusut," pungkas Arif.

No comments:

Post a Comment