بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Novela Nawipa, Saksi Pilpres yang Sedang Top Sekarang
Go Green

Clock Link

Wednesday, August 13, 2014

Novela Nawipa, Saksi Pilpres yang Sedang Top Sekarang

Hakim MK: Novela lagi top sekarang
MERDEKA.COM. Nama Novela Nawipa kini tengah ramai menjadi pembicaraan masyarakat luas. Pasalnya, dalam kesaksiannya di sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) kemarin, wanita asal Papua itu bicara dengan penuh semangat dan berani.
Hal itu sontak menarik perhatian publik. Saksi kubu Prabowo-Hatta itu bahkan kemarin sempat menjadi pembicaraan di media sosial, seperti Twitter dan Facebook. Novela pun bak selebritis yang kini dikenal orang banyak.
Hal itu ternyata diakui juga oleh Hakim Konstitusi Patrialis Akbar. Mantan Menkum HAM itu mengakui Novela tengah top di kalangan masyarakat saat ini.
"Anda menyaksikan kesaksian Novela, yang lagi top sekarang," kata Patrialis saat bertanya kepada komisioner KPU Papua, Beatrix Wanane yang tengah menjadi saksi dari KPU di sidang MK, Jakarta, Rabu (13/8).
Patrialis menanyakan kepada Beatrix soal kesaksian Novela kemarin yang menyatakan tak ada pemungutan suara di daerah tempatnya tinggal, di Kampung Awabutu, Kabupaten Paniai. Namun kesaksian Novela itu dibantah oleh Beatrix.
"Berdasarkan laporan yang saya terima ada (pemungutan suara)," katanya.

No comments:

Post a Comment