بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Di Maria Gagal Bawa MU Menang di Laga Debut
Go Green

Clock Link

Sunday, August 31, 2014

Di Maria Gagal Bawa MU Menang di Laga Debut

Di Maria Gagal Bawa MU Menang di Laga Debut

liputan6.com - Kehadiran Angel di Maria ternyata tidak tidak mampu menginspirasi Manchester United untuk meraih kemenangan pertama mereka di Liga Premier. Pemain asal Argentina itu bergabung dengan The Red Devils pada Selasa (26/8/2014).
Selang dua hari, pemain yang diboyong dari Real Madrid seharga 59,7 juta pounds atau Rp 1,1 triliun itu melakoni debutnya dengan MU ketika melawan Burnley, Sabtu, 30 Agustus 2014. Pada laga tersebut MU ditahan imbang 0-0.
Di Maria turun sebagai starter. Dalam beberapa kesempatan pemain berusia 26 tahun tersebut mampu membuat peluang. Akan tetapi tidak satu pun yang berbuah gol.
Hasil ini menambah catatan buruk MU di awal kompetisi Liga Premier musim ini, 2014-2015. Di pekan perdana, tim asuhan Louis van Gaal itu dikalahkan Swansea City 0-1.
Kemudian di pekan kedua bermain imbang 1-1 dengan Sunderland. Namun yang memalukan adalah ketika mereka ditaklukkan tim Divisi Championship, Milton Keynes Dons 4-0 di Piala Liga.
Artinya, Van Gaal belum dapat membawa MU menang dalam empat pertandingan kompetitis sejak dirinya menduduki kursi manajer MU pada awal musim ini.
"Kami adalah tim kuat. Kami mampu menciptakan peluang, tapi itu tidak ada artinya apabila tidak berbuah gol. Meski terlihat sudah ada kemajuan, tapi yang jelas kami harus bisa meraih kemenangan," kata Van Gaal usai laga melawan Burnley seperti dilansir BT Sport.
Di Maria sendiri harus ditarik keluar di menit ke-70 dan digantikan Darren Fletcher. Meski demikian Van Gaal yakin Di Maria akan membuat perubahan yang positif.
"Ini merupakan laga perdana dia (Di Maria) dengan MU dan baru beberapa hari bergabung. Sehingga kami tidak bisa berharap banyak. Namun kedepannya kami yakin ia akan memberikan kontribusi yang berarti bagi tim," ucap manajer asal Belanda itu.

No comments:

Post a Comment