بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Balotelli Resmi Berkostum Liverpool
Go Green

Clock Link

Tuesday, August 26, 2014

Balotelli Resmi Berkostum Liverpool

liputan.com - Mario Balotelli sudah menyelesaikan proses kepindahannya ke Liverpool. Pria yang musim lalu membela AC Milan itu tak sabar bermain di Stadion Anfield.
"Konfirmasi. #LFC hari ini sudah menyelesaikan proses transfer pemain Timnas Italia, Mario Balotelli dari AC Milan," tulis Football Italia.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, pria berusia 24 tahun tersebut mengunggah foto sedang berpose di dekat logo Liverpool. "YNWA!! Come on Liverpool!" kicau Balotelli.

Bv5UvseCcAAXPfo CONFIRMED: Liverpool announce the signing of Mario Balotelli from AC MilanCONFIRMED: Liverpool announce the signing of Mario Balotelli from AC Milan


Sebelumnya, Balotelli juga sudah terlihat mengenakan seragam latihan Liverpool di Melwood, kompleks latihan Liverpool, Senin (25/8/2014) waktu setempat. Dia berlatih sendiri di bawah guyuran hujan.

"Saya sangat senang. Liverpool adalah salah satu klub terbaik di Inggris. Ini adalah tim yang hebat dengan banyak pemain muda. Hal itu yang membuat saya tertarik datang ke sini," kata Balotelli 


dikutip dari Sports Mole.

Media-media di Inggris menyebut bomber Timnas Italia itu menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun. Liverpool disebut sudah membayar mahar sebesar 16 juta pound kepada Milan untuk mendapatkan Balotelli.

Balotelli akan mendapat upah kerja sebesar 130 ribu pound atau sekitar Rp 2,5 miliar per pekan. Namun, gaji Super Mario bisa dipotong 40 ribu pound atau sekitar Rp 774 juta jika melakukan tindakan tidak terpuji.

No comments:

Post a Comment