بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: 3 Website Streaming Film Gratis dengan Subtitle Bahasa Indonesia
Go Green

Clock Link

Tuesday, August 26, 2014

3 Website Streaming Film Gratis dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Bagi Anda yang ketinggalan menonton sebuah film yang sudah tidak ditayangkan di bioskop, atau ingin menonton film-film yang telah lama ditayangkan, Anda mempunyai beberapa alternatif seperti membeli DVD atau mungkin menonton film streaming online. Pilihan kedua mungkin terdengar lebih mudah, karena Anda tidak perlu repot-repot membeli dan menyediakan ruang bagi banyak DVD yang Anda beli. Website streaming online sendiri sudah ada banyak di Indonesia, sebagian berbayar dan terdapat juga yang gratis.
Baca juga: Ingin streaming film? Kunjungi 3 website ini
Bagi Anda yang gemar menonton film, Tech in Asia menyeleksi tiga website streaming film gratis, dengan subtitle bahasa Indonesia. Berikut ulasannya:

1. Nonton

nonton.com
Nonton merupakan website streaming video online yang memungkinkan pengunjung meng-upload video atau film dan juga menonton video yang sudah di-upload oleh pengguna lain di platform ini. Nonton bisa dibilang sebagai platform streaming yang terlengkap di daftar ini. Tidak hanya menyediakan ribuan film, website ini juga menyediakan serial drama korea, serial TV barat, anime, video musik, hingga sinetron. Menariknya, Anda bisa menemukan sinetron jaman dahulu seperti Panji Manusia Millenium. Selain video, pengguna juga bisa membaca berita seputar film di website Nonton. Karena konten di website ini didapat dari para pengguna, Nonton berusaha untuk menindak konten-konten yang melanggar hak cipta dengan halaman pengaduan.
Nonton juga menyediakan aplikasi Android yang bisa Anda download melalui Play Store.

2. Cinemaindo

cinemaindo.net
Website dengan tagline “streaming film subtitle Indonesia” ini menyuguhkan film lokal Indonesia maupun global dengan berbagai kategori. Kebanyakan film-film di website ini adalah yang baru atau sedang ditayangkan di bioskop, meski ada juga film-film lama yang masih populer. Sayangnya, sebagian film baru belum memiliki subtitle, dan biasanya masih harus menunggu selama beberapa waktu untuk kemudian tersedia. Kualitas film di website ini beragam, mulai dari CAM, DVDRip, hingga BlueRay. Cinemaindo juga menyediakan anime seperti Naruto dan Hunter X Hunter.

3. Comotin

comotin.com
Comotin bisa dibilang merupakan website streaming film yang paling user friendly di daftar ini. Selain karena sedikitnya iklan yang mengganggu, halaman awal website ini langsung menyuguhkan daftar-daftar film terbaru dan rekomendasi yang bisa ditonton oleh pengunjung. Ini tentunya memudahkan pengunjung untuk langsung menonton film tanpa harus meng-klik berbagai tautan. Comotin menyediakan berbagai macam film mulai dari film lokal Indonesia, Hollywood, Asia, dan lain sebagainya.

Selain tiga website streaming tersebut di atas, masih ada beberapa website streaming film lainnya di Indonesia. Sayangnya, kebanyakan website yang tidak disebutkan di atas dipenuhi oleh beragam iklan yang menggangu dan menyediakan konten dan kategori film yang kurang lengkap. Beberapa website streaming film gratis lainnya antara lain NontonMovieNontonDisini, dan Cinema81.

s

No comments:

Post a Comment