بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Addie MS Kaget Diusulkan Jadi Menteri
Go Green

Clock Link

Saturday, August 2, 2014

Addie MS Kaget Diusulkan Jadi Menteri

Addie MS Kaget Diusulkan Jadi Menteri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Addie MS muncul sebagai calon menteri dalam kabinet usulan rakyat yang diunggah di akun facebook Jokowi Center.
Ia terkejut mengetahui namanya tercantum di antara dua calon yang ada yakni, Anies Rasyid Baswedan dan Herry Zudianto, untuk menduduki kursi Menteri Pemuda dan Olahraga.
Bapak dua anak itu sama sekali tidak pernah kepikiran untuk menjabat sebagai menteri. Bahkan, membayangkan berada di posisi itu saja diakuinya tidak pernah.
"Aku sama sekali enggak pernah kepikiran berkiprah di sisi itu. Aku enggak pernah mempersiapkan, enggak pernah membayangkannya duduk di kursi menteri," ucapnya ditemui semalam di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.
Sebab, ia sudah mengambil keputusan dalam hidupnya. Menjadi musisi adalah jalan yang pilihan utama. Tidak ada yang lain, selain berkiprah di dunia musik, yang selama ini telah membesarkan namanya.
"Aku sudah memutuskan untuk menjadi musisi. Di bidang itulah aku merasa bahagia. Sekarang aku sangat bahagia sekali dengan posisi ini. Aku enggak pernah berpikir lebih dari itu," lanjut pimpinan Twilite Orchestra.
Namun, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mengusulkan namanya sebagai calon menteri dalam kabinet yang kelak dipimpin oleh presiden terpilih, Joko Widodo atau Jokowi.

No comments:

Post a Comment