بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tak Mungkin Bangkrut, Olga Disebut Artis Termahal
Go Green

Clock Link

Tuesday, July 15, 2014

Tak Mungkin Bangkrut, Olga Disebut Artis Termahal


Tak Mungkin Bangkrut, Olga Disebut Artis Termahal
KAPANLAGI.COM - Tentu tak sedikit kocek yang harus dikeluarkan artis Olga Syahputra untuk mengobati penyakitnya di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Belum lagi selama di tanah air, presenter kocak itu sudah mencoba berbagai pengobatan.
Tak ayal, berbagai spekulasi mulai bermunculan dan mengatakanOlga sudah bangkrut lantaran penyakitnya itu. Namun anggapan itu dibantah orang terdekat OlgaAditya Gumay.
"Kalau dari hitungan yang saya amati, Olga salah satu entertainer termahal, menurut saya masih bisa teratasi. Dia juga pandai menginvestasikannya ke bentuk restoran dan kost-kostan," ujarnya di Hotel Ambhara Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (15/7).
Aditya mengaku belum mendengar kabar bahwa rumah Olga di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, dijual untuk keperluan pengobatan. "Saya malah belum dengar," katanya lagi.
Menurut penilaian Aditya, abang dari Billy Syahputra itu pintar mengatur keuangan. Terlebih Olga selalu giat menjalani rutinitas, sebabnya, tak mungkin ia bisa bangkrut.
"Dia sangat hemat. Dia jadi entertainer itu tak mau mengeluarkan uang, justru ia mau mendapatkan uang," tandasnya. (kpl/tov/trn)

No comments:

Post a Comment