بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Penyebab Retaknya Rumah Tangga Ben - Marshanda
Go Green

Clock Link

Wednesday, July 2, 2014

Penyebab Retaknya Rumah Tangga Ben - Marshanda


Ternyata Ini Penyebab Retaknya Rumah Tangga Ben - Marshanda
KAPANLAGI.COM - Sekian lama Ben Kasyafani berusaha menutupi sebab musabab gugatan cerai pada 23 April lalu. Tapi belakangan mulai terkuak apa penyebab retaknya rumah tangga mereka.
Melalui kuasa hukumnya, Ben mengungkapkan kalau Chacha tidak terima jika dilarang untuk melakukan aktifitas. Hal ini berakibat kepada gugatan cerai tersebut.
"Dia (Chacha) bilang perselisihan yang terus menerus. Padahal di dalam rumah tangga kan biasa ya berselisih. Ben meminta Chacha agar jangan punya banyak kegiatan," ujar kuasa hukum Ben, Yanti Nurdin, usai persidangan di PA Jakarta Pusat, Selasa (01/07).
Setelah memiliki anak, Chacha mulai aktif kembali menjadi penyanyi hingga motivator. Hal itu yang dikhawatirkan Ben. Ia meminta istrinya untuk mengurangi kegiatan dan fokus mengurus anak.
"Karena dua-duanya sibuk. Ben mengkhawatirkan kalau Chacha tidak bisa mengurus anak," ungkapnya.
Pada sidang lanjutan yang digelar kemarin, Selasa (01/07) Marshanda kembali memutuskan tidak hadir di persidangan. Sementara Ben yang masih terus berusaha mempertahankan pernikahan selalu hadir.
Marshanda mendaftarkan sendiri gugatan cerainya pada 23 April 2014, dan terdaftar dalam nomor perkara 0419/ PD.TG/ 2014/BACP. Kini rangkaian sidang terus dijalani oleh pasangan yang menikah pada tanggal 2 April 2011 silam. (kpl/hen/sjw) 

No comments:

Post a Comment