بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Demonstran Bubar Usai TV One Janji Klarifikasi PDIP Tampung Komunis
Go Green

Clock Link

Wednesday, July 2, 2014

Demonstran Bubar Usai TV One Janji Klarifikasi PDIP Tampung Komunis


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Stasiun televisi Tv One akan memberikan klarifikasi terkait pemberitaan tentang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kamis (3/7/2014) siang ini.
Hal itu disampaikan Humas Tv One Bernadus Yohannes Raldy Doy usai menerima pengunjuk rasa dari Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Pukul 02.00 WIB di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta, Kamis (3/7/2014).
"Kami akan melakukan rapat terlebih  dahulu dan akan memberikan klarifikasi paling lambat siang nanti jam 12," ujar Raldy.
Raldy akan menampung semua aspirasi dari para pengunjuk rasa termasuk menghentikan tayangan berita tentang PDIP tersebut. "Kami akan menampung aspirasi, selanjutanya melakukan rapat dan apabila berita tersebut perlu dicabut akan kami cabut," ujar Raldy.
Sementara itu koordinator pengunjukrasa sekaligus ketua DPP Repdem, Masinton Pasaribu mengatakan akan menunggu janji yang telah dikeluarkan Tv One.
"Kami akan menunggu janji yang dikeluarkan Tv One, dan apabila tidak ditepati dengan tidak adanya klarifikasi, maka kami akan kembali mendatangi Tv One," ujar Masinton.
Pantaun Tribunnews, setelah pihak Tv One memberikan penjelasan, para pengunjukrasa membubarkan diri menggunakan kendaraan sekitar pukul 02.00 WIB.
Sebelumnya sekitar lima puluhan orang dari Repdem yang merupakan organisasi sayap PDIP mendatangi kantor stasiun televisi Tv One di kawasan industri Pulo Gadung, Selasa tengah malam pukul 11.45 WIB.
Kedatangan mereka untuk meminta klarifikasi Tv One terkait salah satu pemberitaan yang menyebutkan PDI P menampung sejumlah kader PKI.

No comments:

Post a Comment