بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Agnez Mo Disanjung dan Disambut bak Diva di Negeri Samba
Go Green

Clock Link

Wednesday, July 2, 2014

Agnez Mo Disanjung dan Disambut bak Diva di Negeri Samba


Agnez Mo Disanjung dan Disambut bak Diva di Negeri Samba

KAPANLAGI.COM - Duet dengan Christian Chavez ternyata menjadi hoki bagi Agnes Monica. Penggemar musik latin terpikat dengan senandung Edonde Estas? saat tampil di red carpet American Music Awards 2010 lalu.
Riuh teriakan histeris dan yel-yel meneriakkan nama Agnes Monica yang saat itu sudah berada di atas panggung. Kilatan blitz kamera tak berhenti menyala mengabadikan wanita cantik yang memulai debut internasionalnya.
Panggung ini bakal menjadi panggung pertama Agnes dilihat dengan penonton yang berbeda. Namun dukungan yang luar biasa ini membuat Agnes merasa seperti di rumahnya sendiri. Malam itu Agnes akan tampil bersama penyanyi latin RNB paling fenomenal di dunia saat ini.
Ini bukan konser tunggal Agnes, melainkan hanya berkolaborasi bersama Chavez. Namun di luar dugaan Agnes menjadi sorot perhatian malam itu yang seolah-olah ini adalah panggung Agnes. Nama Chavez malam itu pun tenggelam berganti dengan euforia penikmat musik di negeri samba ini yang seolah menemukan diva baru.
Tur bertajuk Ecencial ini yang mencatatkan namanya sebagai penyanyi pertama di Indonesia yang tampil di Brasil. Dengan dielu-elukannya Agnes, namanya pun kini diperhitungkan di kancah internasional. Modal awal yang kelak melapangkan jalannya menuju ke impian yang selama ini ia perjuangkan dan dambakan.
Intro Edonde Estas pun mulai dimainkan, Agnes dan Chavez pun bernyanyi dengan penuh penghayatan. Semua penonton pun terdiam, larut dalam buaian kemerduan yang memilukan.

Lagu ini menceritakan perpisahan seorang laki-laki dengan kekasih tercintanya. Meski berpisah, namun mereka berdua masih menyimpah perasaan cinta yang kuat.
Agnes kembali mengulang gimmick yang ia tampilkan di American Music Awards tahun lalu. Dia menyanyikan lagu tersebut dengan dua bahasa, Indonesia dan Spanyol. Emsional penonton pun tersulut dan pecahlah sing a long menyeruak ke gedung Avenue.
Penampilannya yang selalu totalitas membuat penonton terpukau. Agnes berhasil menancapkan kesan yang luar biasa pada publik Brasil.
(kpl/faj)

No comments:

Post a Comment