بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Felixia Yeap, Model Playboy Asal Malaysia Akhirnya Berhijab
Go Green

Clock Link

Wednesday, July 2, 2014

Felixia Yeap, Model Playboy Asal Malaysia Akhirnya Berhijab



TEMPO.COPetaling Jaya - Felixia Yeap dikenal sebagai model majalah dewasa Playboy di Malaysia. Namun, berawal dari rasa cinta kepada jilbab, Felixia rela mengakhiri kariernya yang mengumbar aurat dan beralih menjadi mualaf. (Baca: Bella Saphira Masuk Islam Atas Kemauan Sendiri)
"Saya berharap semua orang akan mendoakan saya agar tetap teguh dan berkomitmen dalam menjalankan perjalanan baru ini. Hanya Allah yang dapat membalas semua orang yang berdoa untuk saya," kata Felixia lewat akun Facebooknya, seperti dilaporkan On Islam, Ahad, 29 Juni 2014.
Rasa cinta Felixia pada Islam terjadi saat ia menjadi model sebuah produk jilbab pada 2013 lalu. Bagi dia, jilbab memberikan perlindungan, kebahagiaan, dan keselamatan. Kini Felixia memutuskan untuk menjadi model Islami. Profesi ini sudah ia jalankan selama tiga bulan. (Baca: Dikabarkan Masuk Islam, Sophia Latjuba: Sudahlah..)
Felixia juga menyadari bahwa selama ini pria hanya "menggunakannya" untuk kesenangan. Sekarang ia ingin menjadi istri bagi seseorang yang akan menikahinya kelak.
Rencananya, Felixia akan mendeklarasikan kabar ini pada 3 Juli nanti, berbarengan dengan hari ulang tahunnya. "Saya yakin saya lebih berharga dibanding saat memamerkan tubuh saya. Saya bisa lebih dari itu," kata dia.

No comments:

Post a Comment