بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Tidak Ada Saingan, Samsung Berhasil Kuasai 71% Pasar Jam Tangan Pintar
Go Green

Clock Link

Thursday, May 22, 2014

Tidak Ada Saingan, Samsung Berhasil Kuasai 71% Pasar Jam Tangan Pintar


TeknoUp.com - Berdasarkan analisa dari Strategy Analytics, Samsung tengah nyaman mendominasi pasaran jam tangan pintar di dunia pada saat ini.
Tercatat bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini memiliki market share sebesar 71%. Samsung diduga berhasil memimpin segmen ini karena sangat sedikit perusahaan yang menawarkan produk serupa. Sejauh ini tercatat hanya Sony yang muncul sebagai kompetitor dengan nama besar.
Selain Samsung dengan Galaxy Gear, Gear 2, Gear 2 Neo dan Sony dengan SmartWatch 2-nya, tersedia pula jam tangan pintar keluaran Pebble yang dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Namun tentunya membawa nama yang tidak terlalu terkenal akan berpengaruh pada angka penjualan dan tingkat kepercayaan calon konsumen.
Samsung sendiri diperkirakan baru akan mendapat guncangan yang cukup hebat saat kompetitor lain merilis produk serupa. LG sendiri akan merilis G Watch dan Motorola akan merilis Moto 360 dalam waktu dekat.
via androidcentral

No comments:

Post a Comment