بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Judul Resmi Film 'BATMAN VS SUPERMAN' Dirilis yaitu DAWN OF JUSTICE
Go Green

Clock Link

Thursday, May 22, 2014

Judul Resmi Film 'BATMAN VS SUPERMAN' Dirilis yaitu DAWN OF JUSTICE

Judul Resmi Film 'BATMAN VS SUPERMAN' Dirilis
KAPANLAGI.COM - Film BATMAN VS SUPERMAN akhirnya mendapat judul resmi. Setelah merilis beberapa bocoran penting seperti sosok Batman, Batmobile, dan juga Wonder Woman, film ini diberi judul DAWN OF JUSTICE.
Judul yang sangat elegan serta melanjutkan tradisi DC Comics untuk menamai film mereka dengan judul megah. Coba perhatikan THE DARK KNIGHT dan MAN OF STEEL, keduanya punya cita rasa yang sama.
DAWN OF JUSTICE yang rencananya akan dirilis pada 6 Mei 2016 ini juga merilis logo resmi filmnya. Logo tersebut tak lain merupakan perpaduan antara logo Superman yang berupa segi-lima dan huruf "S" yang diletakkan di dalam logo kelelawar hitam milik Batman.
Film andalan kubu DC Comics demi menjegal laju popularitas THE AVENGERS ini nantinya akan mempertemukan tiga superhero besar. Bersiaplah untuk berteriak gembira melihat aksi Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), dan Wonder Woman (Gal Gadot) dalam satu frame.
DC tak mau menyia-nyiakan kesempatan besar ini. Mereka langsung menggandeng tim yang telah membidani MAN OF STEEL untuk menggarapnya. Nama-nama seperti Chris Terrio dan David S. Goyer siap mendukung penuh dalam penggarapan naskahnya.
Menyusul perilisan judul dan juga foto pemerannya, proses syuting filmnya akan dilangsungkan dalam waktu dekat di beberapa lokasi berbeda. Michigan Motion Picture Studios dan jalanan kota Detroit, Michigan, Illinois, serta Afrika akan menjadi setting pas untuk cerita fantasi yang nantinya disajikan.
Pemilihan judul ini sejujurnya sedikit menggelitik. Bisa jadi DAWN OF JUSTICE adalah jembatan kepada film JUSTICE LEAGUE yang juga ditunggu-tunggu. JUSTICE LEAGUE adalah versi lain dari THE AVENGERS yang akan menjadi senjata pamungkas DC COMICS. Well, siapa pun yang akan berjaya, era film superhero sudah nampak di depan mata.
(coo/dka)

No comments:

Post a Comment