بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Olivia Gillies, Bayi yang Memiliki Lidah Panjang
Go Green

Clock Link

Thursday, May 22, 2014

Olivia Gillies, Bayi yang Memiliki Lidah Panjang

Wah, Bayi Ini Memiliki Lidah 'Raksasa'!

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bayi asal Inggris bernama Olivia Gillies diketahui lahir dengan kondisi yang berbeda dengan bayi-bayi lainnya. Bayi yang lahir pada tahun 2009 silam tersebut mengalami kelainan sehingga ia memiliki lidah yang lebih panjang dari ukuran bayi pada umumnya.
Diberitakan oleh Daily Mail, Olivia lahir dengan mengalami Beckwith-Wiedemann syndrome (BWS) yang ternyata juga pernah dialami oleh 15 ribu bayi lainnya di Inggris. Tapi apa yang terjadi dengan lidah Olivia adalah sesuatu yang cukup mengejutkan.
Di usianya yang belum genap satu tahun, Olivia sudah memiliki lidah yang bahkan panjangnya melebih lidah normal orang dewasa. Untuk mengembalikan kondisi lidah Olivia agar seperti pada bayi umumnya, ia pun menjalankan tiga tahap operasi sejak tiga tahun lalu.
Emma dan Ian Gillies, orang tua kandung dari Olivia mengaku bahwa mereka sudah mendapati keanehan pada putrinya sejak masa kehamilan memasuki bulan ke-7. Saat itu, mereka berusaha mendatangi dokter dan mencari kejelasan.
“Aku mulai merasakan ada keanehan saat masih mengandung. Dan ketika aku melahirkan Olivia, aku begitu kaget melihat kondisinya. Tapi aku tetap mencintainya,” kata Emma.
Olivia yang telah menjalani tiga kali operasi untuk mengembalikan kondisi lidahnya itu, kini berada dalam kondisi sehat. Bahkan, ia tengah bersiap untuk masuk ke hari pertama sekolahnya dalam waktu dekat. (Syf)

No comments:

Post a Comment