بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Boyd Gibson Tulis Surat Minta Klub Membeli Ronaldo, Messi dan Bale
Go Green

Clock Link

Thursday, May 22, 2014

Boyd Gibson Tulis Surat Minta Klub Membeli Ronaldo, Messi dan Bale


Fans Cilik Ini Tulis Surat Minta Klub Membeli Ronaldo, Messi dan Bale

TRIBUNNEWS.COM, ABERDEEN - Apa jadinya bila seorang bocah berusia sembilan tahun menjadi manager klub ? Lihat saja antusiasme Boyd Gibson saat menyodorkan daftar transfer pemain. Nama tenar macam Lionel Messi, Gareth Bale dan Ronaldo tak boleh luput dari target pembelian.

Aksi Boyd Gibson yang merupakan fans Aberdeen FC klub sepak bola Skotlandia yang bermarkas di kota Aberdeen, Skotlandia, itu mengundang simpati di Twitter.

Boyd menulis di atas secarik kertas dengan gaya tulisan tangan khas 'bocah', ada nama Messi, Bale, Samuel Eto'o, Zlatan Ibrahimovic, Walcott, Kaka hingga ditutup nama yang cukup asing di telinga pecinta bola, "Kris Boyd". Nama terakhir rupanya seorang pemain klub Kilmarnock di Liga Scotlandia. 

Aksi bocah Boyd Gibson mengundang simpati setelah akun resmi Aberdeen FC mengunggah foto coretan tangan fans cilik mereka di twitter. Aberdeen mengunggah foto daftar incaran Boyd disertai komentar "Terima kasih Boyd Gibson dari Aberdeen untuk saran transfer dari kami ! Kami pastikan meneruskan saran itu ke manager." tulis Aberdeen ditutup dengan logo (emoticon) kerlingan sebelah mata. 

Postingan yang diunggah 20 Mei waktu setempat itu disambut hingga lebih dari 8 ribu rewtet dan 4.500 favorite. 

No comments:

Post a Comment