بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Resmi Keluar dari Hanura, Hary Tanoe Makan Malam dengan Prabowo
Go Green

Clock Link

Thursday, May 22, 2014

Resmi Keluar dari Hanura, Hary Tanoe Makan Malam dengan Prabowo


Resmi keluar dari Hanura, Hary Tanoe makan malam dengan Prabowo

MERDEKA.COM. Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT) dikabarkan sudah bergabung guna mendukung pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Pilpres 9 Juli mendatang. Bahkan, Prabowo berencana bertemu dengan HT malam nanti sambil makan malam bersama.

Prabowo kaget ketika ditanya perihal rencana lawatannya bertemu dengan bos MNC Group tersebut. Namun dia membenarkan akan ada pertemuan nanti malam dengan HT.

"Kok tahu kalian, intel wartawan lebih hebat. Hahaha," kata Prabowo di kantor DPP Gerindra, Jakarta, Kamis (22/5).

Selain itu, gabungnya HT juga diyakini bakal membantu 'serangan udara' guna meningkatkan citra Prabowo-Hatta melalui perusahaan media MNC Group. Disinggung soal 'serangan udara' tersebut, Prabowo enggan menjelaskan secara pasti. Namun, dia memastikan bahwa strategi sudah disiapkan.

"Sudah ada lah semua sudah ada (strategi)," ujarnya.

Diketahui, kecewa karena Hanura bergabung untuk mendukung Jokowi di pilpres, HT keluar dari partai pimpinan Wiranto itu. Gabungnya HT ke Prabowo pun semakin santer setelah keduanya berencana bertemu malam ini.

No comments:

Post a Comment