بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Segarnya Bubble Tea Di Lima Tempat Asik Ini
Go Green

Clock Link

Sunday, May 11, 2014

Segarnya Bubble Tea Di Lima Tempat Asik Ini

Udara panas yang hampir setiap hari menyelimuti kota Jakarta membuat minuman dingin dan segar menjadi pilihan yang paling diburu. Selain berbagai jenis es yang telah banyak dikenal sebagian besar orang, bubble tea kini juga mulai dilirik sebagai pilihan pelepas dahaga. Tempat-tempat yang menyajikan bubble tea juga mulai bermunculan di sekitar Jakarta, dan pengguna Zomato Indonesiapun juga memberikan daftar rekomendasi tempat asik untuk menikmati bubble tea di sekitar Jakarta.



Pertama kali membuka gerai di kawasan Pantai Indak Kapuk, Fat Bubble belum lama ini membuka gerai terbarunya di Tebet. Hasil eksperimen varian rasa yang menggabungkan cita rasa kesegaran green tea dan bir ternyata diminati banyak orang. Dengan konsep tempat yang cozy dan harga yang cukup terjangkau membuat tempat ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Cocok untuk Anda yang sekedar ingin mendinginkan diri dari cuaca panas diluar ruangan.




Dengan konsep awal yang berupa Shanghai Bistro, Fook Yew yang bernaung dibawah manajemen Ismaya Group ini mulai menyajikan berbagai macam jenis bubble tea. Bubble tea yang disajikan pun terbagi menjadi alcohol dan non-alcohol dengan ukuran yang cukup besar serta harga yang terjangkau. Berbagai promosi juga sering diberikan baik di gerai Gandaria City maupun Grand Indonesia.




Kafe bubble tea yang memiliki dua gerai di Pantai Indah Kapuk dan Kelapa Gading menawarkan paduan rasa red velvet didalam minuman Anda. Konsep yang didesain seperti kafe membuat tempat ini cocok untuk berkumpul bersama teman-teman pada sore hari sambil menikmati light bites yang juga disediakan oleh Bobabits.




Sebagai salah satu pelopor tren bubble tea di Indonesia, Chatime yang berasal dari Taiwan ini berhasil menarik perhatian banyak orang. Terbukti dengan sudah hadirnya sekitar 40 gerai di Jakarta dan sekitarnya. Pilihan rasa yang cukup variatif serta sesuai dengan 'lidah' kebanyakan orang dan juga lokasi gerai yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan membuat Chatime semakin mudah didapatkan.




Terletak di kawasan Kelapa Gading, Fat Straw hadir sebagai salah satu tempat yang mempelopori hadirnya bubble tea disana. Dengan logo berupa lebah lucu berwarna kuning-hitam, tempat ini mengklaim menyajikan honey boba yang autentik. Bentuk tempat penyajian yang lucu juga menjadi salah satu daya tarik pengunjung ke tempat ini. Harga yang bersahabat, rasa manis yang pas, dan tempat yang nyaman seperti ini cocok untuk dijadikan momen berkumpul bersama teman-teman.

Nah! Banyak kan tempat-tempat yang menawarkan bubble tea di Jakarta? Kalau Anda sudah pernah mencoba semua tempat yang disebutkan, bisa cari referensi tempat yang menjual bubble tea lainnyadi sini. Dingin, manis, dan segar ditengah panasnya kota Jakarta!

Zomato menyediakan informasi lengkap mengenai lebih dari 225 ribu restoran pada 41 kota di 12 negara melalui website dan aplikasi ponsel. Anda bisa mendapatkan informasi menu, foto, koordinat restoran serta ulasan, penilaian dan fitur yang memudahkan pengguna untuk mengikuti informasi yang direkomendasikan.

s

No comments:

Post a Comment