بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Film Power Rangers Akan Digarap Produser ‘The Hunger Games’!
Go Green

Clock Link

Sunday, May 11, 2014

Film Power Rangers Akan Digarap Produser ‘The Hunger Games’!

Wow, Film Power Rangers Akan Digarap Produser ‘The Hunger Games’!

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan serial pahlawan anak-anak Power Rangers, Dreamers? Yap, pahlawan yang terkenal di era 90an ini akan kembali menyapa para penggemarnya melalui layar lebar. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak Liongate dan Haim Saban, kedua perusahaan besar tersebut telah membuat kesepakatan untuk memproduksi ulang serial pahlawan bertopeng, Power Rangers.

Dilansir dari laman Digital Spy, meskipun serial pahlawan tersebut akan diangkat ke dalam film live-action berdasarkan serial televisi Mighty Morphin Power Rangers yang tayang tahun 1993 silam, namun Liongate dan Haim Saban akan memberikan sentuhan yang berbeda saat menggarap filmnya.

‘Lionsgate adalah tempat yang sempurna untuk membawa Power Rangers ke tingkat yang lebih baik,’ ungkap Saban. ‘Mereka memiliki visi, kekuatan pasar dan track record yang luar biasa saat merilis film - film besar seperti The Hunger Games, Twilight dan Divergent’ jelasnya.

Pihak Haim Saban pun yakin bahwa kerjasamanya dengan tim Lionsgate akan menghasilkan sebuah fenomena baru, film ini akan digarap dengan unik sehingga mudah diingat oleh para penggemar film.

Film Power Rangers nantinya akan menceritakan tentang sekelompok anak - anak sekolah yang memiliki kekuatan super, mereka harus mengendalikan kekuatan supernya untuk bisa menyelamatkan dunia. (dits)

No comments:

Post a Comment