بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Setelah Tragedi Bustier Melorot, Agnez Mo Tampil dengan Baju Kedodoran
Go Green

Clock Link

Monday, April 7, 2014

Setelah Tragedi Bustier Melorot, Agnez Mo Tampil dengan Baju Kedodoran

Setelah Tragedi Bustier Melorot, Agnez Mo Tampil dengan Baju Kedodoran

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Agnez Mo (27) biasa tampil seksi. Ia kerap dibicarakan karena tak jarang tampil cukup terbuka dan memamerkan bagian-bagian seksi di tubuhnya.

Terakhir, penyanyi bernama asli Agnes Monica, kembali menyita perhatian publik karena mengalami 'kecelakaan' kostum ketika tampil dalam klip video lagu berjudul "Coke Bottle", yang disajikan oleh Agnez dengan menghadirkan dua rapper AS, Timbaland dan TI, sebagai bintang tamu.

Bustier putih bertali kecil yang dikenakan Agnez Mo melorot saat menyanyi dan bergoyang dengan Timbaland, yang mengenakan t-shirt abu-abu. Pada menit pertama detik ke-13 (01.13) bagian kanan bustier Agnez melorot dan terlihatlah dada kanannya.

Namun, penampilan Agnez Monica berubah saat tampil jadi bintang tamu di acara Hitam Putihbersama Deddy Corbuzier yang ditayangkan live Senin (7/4/2014) malam. Nyaris tak ada lagi bagian tubuh seksinya yang terlihat.

Mantan penyanyi cilik ini justru terlihat tampil dengan baju yang terkesan kedodoran. Agnez memilih sweater warna merah menyala dan paduan rok hitam.

Kalau di video klip Angez Mo ramai dibicarakan di media sosial Twitter itu karena celana-rok supermini yang dikenakannya pada bagian awal klip video tersebut mirip popok bayi, saat tampil malam ini Agnez mengenakan paduan rok hitam lumayan tertutup. Hanya bagian bawah lututnya saja yang terlihat. Itu pun, Agnez menutupi kulit kakinya dengan kaos kaki. 

Klip video resmi lagu "Coke Bottle" (Agnez Mo ft Timbaland, T.I), yang diunggah oleh AGNEZMOofficialVEVO ke YouTube pada 1 April 2014, sampai saat ini sudah mencetak jumlah view lebih dari satu juta. Klip video tersebut disutradarai oleh Colin Tilley, yang juga menggarap klip-klip video sejumlah artis musik internasional, antara lain Justin Bieber, Nicky Minaj, dan Chris Brown.(*)

No comments:

Post a Comment