بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Pemotretan Asia's Next Top Model Episode 12 dengan Aaron Lee
Go Green

Clock Link

Monday, April 7, 2014

Pemotretan Asia's Next Top Model Episode 12 dengan Aaron Lee

Jika Anda rajin mengikuti Asia's Next Top Model di Star World, jangan heran jika minggu lalu tayangan ini langsung loncat ke episode 12 tanpa ada episode 11. Ini karena episode 11 adalah saat para model menjalani sesi pemotretan dengan Malaysia Airlines, dan waktu tayangnya bertepatan dengan tragedi hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370. Produser pun akhirnya memutuskan untuk tak menayangkan episode 11, di mana Nicole dari Singapura dieliminasi dari kontes.

Episode 12 menyisakan empat kontestan: Jodilly (FIlipina), Katarina (Filipina), Marie (Jepang) dan Sheena (Malaysia), yang menjalani pemotretan di stadium bersama fotografer Aaron Lee. Katarina terpilih sebagai foto terbaik sementara Marie akhirnya dieliminasi. 

Dengan terpilihnya tiga finalis: Jodilly, Katarina, dan Sheena, siapa yang kira-kira akan menjadi Asia's Next Top Model tahun ini? Saksikan terus di Star World setiap Rabu pukul 20.40.


Jodilly, FIlipina



Marie, Jepang



Katarina, FIlipina



Sheena, Malaysia

No comments:

Post a Comment