بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mohammad Arif, Kanibal Pakistan Pelahap 100 Mayat Kembali Dibui
Go Green

Clock Link

Tuesday, April 15, 2014

Mohammad Arif, Kanibal Pakistan Pelahap 100 Mayat Kembali Dibui


TRIBUNNEWS.COM - Seorang kanibal, Mohammad Arif (35) diringkus di Pakistan usai penemuan potongan kepala bocah laki-laki di rumahnya. Adapun rumah tersebut ditinggali Arif dan saudaranya, Mohammad Farman (30).

Kakak beradik dari kota kecil Darya khan itu sebelumnya sempat dipenjara selama dua tahun karena kasus kanibalisme. Saat itu, polisi mengatakan kedua orang tersebut diketahui telah menggali 100 mayat dari pemakaman setempat dan memakannya.

Namun, tahun lalu, keduanya dibebaskan. Kini, Arif telah kembali mendekam di penjara usai penemuan potongan kepala tersebut. Sementara, adiknya, Farman, tengah diburu polisi.

Kepala polisi distrik setempat, Ameer Abdullah, mengatakan petugas turun tangan usai ada komplain dari warga yang mencium bau tidak sedap dari kediaman kakak beradik tersebut.

"Warga menginformasikan kepada polisi terkait bau yang berasal dari kediaman kakak beradik itu," tutur kepala polisi seperti dilansir Daily Mail, Selasa (15/4/2014).

"Kita menggerebek rumah itu pada Senin pagi dan menemukan kepala seorang bocah laki-laki," ujar Ameer Abdullah kepada Reuters.

No comments:

Post a Comment