بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Cara Win-HT Buat Orang Indonesia Bergaji Rp 12 Juta per Bulan
Go Green

Clock Link

Saturday, April 5, 2014

Cara Win-HT Buat Orang Indonesia Bergaji Rp 12 Juta per Bulan

Cara Win-HT buat orang Indonesia bergaji Rp 12 juta per bulan

MERDEKA.COM. Cawapres Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo sesumbar rakyat Indonesia bisa mendapat penghasilan lebih dari Rp 12 juta per bulan. Iya, Rp 12 juta per bulan tapi bagaimana caranya?

Menurut pria yang akrab disapa Hary Tanoe itu, hal itu bisa terwujud jika peningkatan pertumbuhan ekonomi dari 3 persen menjadi 8 persen dalam setahun. Pertumbuhan itu dapat dicapai dengan menggerakkan sektor pemerintah.

"Selama ini pertumbuhan ekonomi selalu ditopang swasta, sedangkan sektor pemerintah tidak memberi kontribusi," kata Hary Tanoe, di Lapangan Lapangan Kuala Belaka, Jalan Luku, Padang Bulan, Medan, Selasa (1/4).

Hary Tanoe menuturkan, gaji orang Indonesia Rp 12 juta per bulan itu bisa terwujud membutuhkan waktu 10 tahun. 

"Saya yakin itu bisa tercapai dalam 10 tahun," kata Hary Tanoe.

Jika berandai-andai, Hanura menang Pemilu 2014 dan Win-HT jadi Presiden RI dalam lima tahun ke depan, janji tersebut belum bisa terealisasi. Kembali berandai-andai, pasangan Win-HT jadi Presiden dan Wakil Presiden untuk kedua kalinya, gaji orang Indonesia Rp 12 juta per bulan itu bisa terwujud di akhir pemerintahannya.

No comments:

Post a Comment