بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Acuna Diharapkan Bisa Menyumbangkan Gol
Go Green

Clock Link

Saturday, April 5, 2014

Acuna Diharapkan Bisa Menyumbangkan Gol

Acuna Diharapkan Bisa Menyumbangkan Gol

TRIBUNNEWS.COM - DALAM beberapa kali kesempatan tampil membela tim Barito Putera menapaki kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, striker asal Paraguay yakni Juan Acuna Munoz masih belum juga menyumbangkan golnya.

Tim pelatih sendiri padahal begitu berharap dengan bergabungnya Acuna ke dalam tim, perubahan positif terjadi dan bahkan bisa membawa tim ke posisi yang lebih baik. Untuk itu, Acuna diharapkan sekali bisa menyumbangkan gol demi gol buat Barito.

Ketika Barito melakoni laga uji coba melawan Matador FC, Sabtu (5/4) sore, Acuna sudah mulai unjuk gigi. Dia menyumbangkan satu dari tiga gol Barito yang bersarang ke gawang Matador.

Laga yang berlangsung di Stadion Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta itu Barito memetik kemenangan 3-1 atas Matador.

Gol yang dilesakkan Acuna tersebut menjadi moment manis yang bisa memotivasinya untuk mencetak gol ketika berlaga di laga lanjutan kompetisi ISL nanti.

Mulai bisa menunjukkan ketajamannya, tentunya hal ini akan membuat kepercayaan diri menjadi meningkat pula. Dan hal ini bisa menjadi modal baginya apabila diberi kesempatan tampil membela tim di kandang Sriwijaya FC, Selasa (13/4) mendatang.

Sama seperti laga uji coba sebelumnya, tim Barito Putera kemarin tampil begitu menekan sejak menit pertama. Dan di babak pertama Barito berhasil unggul 2-0 melalui gol yang disumbangkan oleh Dedy Hartono dan Juan Acuna.

Memasuki babak kedua Barito kembali tampil menekan, namun hanya satu gol yang berhasil tercipta dan disumbangkan oleh Rizky Pora. Setelah menang 3-0, akhirnya tim tuan rumah berhasil membuat satu gol balasan sehingga laga berakhir dengan skor 3-1.

Sebelumnya kepada Metro, pelatih kepala Barito Putera Salahudin menerangkan, dengan uji coba yang telah dilakoni diharapkan semakin memantapkan cara kerja timnya.

Dan hal ini juga masih bagian dari persiapan timnya menjelang laga berikutnya di kandang Sriwijaya FC.

"Sasaran kita dalam uji coba-uji coba seperti ini adalah untuk memantapkan cara kerja tim. Dan tentu kita berharap pada laga berikutnya tim bisa lebih maksimal lagi sehingga bisa terus mendapatkan poin," pungkasnya.(frans rumbon/metro banjar)

No comments:

Post a Comment