بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Wanita Ini Hidup 14 Tahun Bersama Anak dan Suami dari Patung Manekin
Go Green

Clock Link

Friday, March 7, 2014

Wanita Ini Hidup 14 Tahun Bersama Anak dan Suami dari Patung Manekin

Wah, Wanita Ini Hidup 14 Tahun Bersama Anak dan Suami dari Patung Manekin!

DREAMERSRADIO.COM - Hidup bersama dengan orang yang kita sayangi, seperti anak dan suami memang menjadi impian hampir setiap orang. Namun berbeda dengan wanita asal Denver, Colorado bernama Suzanne Heintz satu ini, yang mencoba hidup bahagia dengan memiliki suami dan anak yang merupakan sebuah patung manekin!

Dilansir Odditycentral, wanita yang merupakan art director dan fotografer sebuah perusahaan di Colorado ini menghabiskan 14 tahun hidupnya dengan keluarga kecilnya yang cukup unik, yaitu sang ‘suami’ bernama Chauncey dan ‘anak’ perempuan bernama Mary Margaret, yang ternyata merupakan patung manekin.

Ide unik Suzanne ini awalnya muncul karena banyaknya tekanan dari orang-orang di sekitarnya, khususnya sang ibu, yang menginginkan dirinya untuk segera menikah dan memiliki keluarga sendiri. Akhirnya, saat berjalan di sebuah toko dan melihat manekin, ia pun memiliki ide bahwa keluarga juga bisa ‘dibeli’ dan memutuskan untuk hidup bersama dua manekin tersebut.

Mirip dengan keluarga pada umumnya, Suzanne bahkan melakukan traveling bersama dua manekinnya tersebut ke berbagai belahan dunia mencapai lebih dari 16 ribu kilometer! Dalam perjalanannya tersebut, Suzanne banyak mengabadikan momen-momen seru dan bahagianya bersama ‘keluarga’ nya tersebut dengan kamera.

Momen-momen tersebut kemudian dijadikan sebuah project bernama ‘Life Once Removed’ oleh Suzanne. "Meski mereka hanyalah manekin, namun kami banyak melakukan semua kegiatan layaknya keluarga lainnya dan mengabadikannya dalam sebuah potret,” tuturnya.

Project ini diungkap Suzanne merupakan sebuah project yang dilakukan untuk memotivasi para wanita bahwa hidup tak melulu harus didikte oleh orang lain, dan bisa menentukan jalan yang terbaik untuk kehidupannya. Sstt, Suzanne bahkan dikabarkan tengah mempersiapkan ‘pernikahan’ nya bersama sang ‘suami’.

No comments:

Post a Comment