بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Hal-hal yang Berkaitan dengan Pembunuhan Ade Sara
Go Green

Clock Link

Friday, March 7, 2014

Hal-hal yang Berkaitan dengan Pembunuhan Ade Sara


Ade Sara Angelina Suroto (19) tewas dibunuh oleh mantan pacarnya yang bernama Hafitd. Sang mantan dibantu kekasih barunya yaitu Assyifa tega membunuh Sara karena motif asmara. Bagaimana perawakan kedua sejoli pembunuh ini?.

Dalam foto yang diperoleh detikcom, Jumat (7/3/2014), Hafitd rupanya pria yang menggunakan kacamata. Rambut Hafitd terlihat pendek dan kulitnya berwarna sawo matang. Di foto tersebut Hafitd dan Sifa terlihat mesra.

Sedangkan Sifa, dalam akun Facebooknya, terlihat memiliki rambut panjang dengan kulit sawo matang. Sifa juga gemar menggunakan aksesoris di tangannya seperti cincin. Kedua sejoli ini juga kerap mengupload foto mereka berdua di akun Twitter dan Path.

Ibunda Sara mengatakan, Hafitd adalah remaja yang pemarah. Beberapa kali anaknya dimarahi Hafitd karena masalah sepele. Sedangkan Sifa, diduga ikut membantu Hafitd dalam kasus pembunuhan ini karena benci dengan Sara.

Sifa tidak ingin Hafitd kembali lagi ke pangkuan Sara. Alhasil, mereka berdua pun tega membunuh Sara.

http://m.detik.com/news/read/2014/03/07/023654/2518215/10/ini-dia-sosok-sepasang-kekasih-yang-tega-membunuh-sara

---

Bekas Gigitan di Tangan Ungkap Pembunuh Ade Sara

- Penyidik Polresta Bekasi Kota berhasil menemukan titik terang dalam kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19) setelah melihat luka gigitan di tangan Ahmad Imam Al Hafitd (19).

Pada Kamis (6/3/2014), penyidik tengah menanyai teman-teman Ade Sara yang melayat di Rumah Duka RSCM. Tak terkecuali Hafitd yang saat itu berada di sana.

"Penyidik mendekati HF (Hafitd) dan menanyakan beberapa hal berkaitan dengan korban. Dan penyidik melihat ada luka di tangan korban," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Jumat (7/3/2014) di Polda Metro Jaya.

Penyidik menaruh curiga dan menanyakan penyebab luka yang ada di tangan Hafitd. Tapi saat ditanya, Hafiz jawaban dengan tidak meyakinkan.

"HF (Hafitd) terus didesak penyidik dan akhirnya dia ngaku luka itu bekas gigitan Sara (korban)," tegas Rikwanto.

Akhirnya Hafitd mengakui dia yang membunuh Ade Sara lalu membuang jenazahnya di pinggir tol Bintara, Kota Bekasi, Rabu (5/3/2014) lalu.

Seperti diberitakan, jenazah Ade Sara ditemukan di tepi jalan tol pada Rabu pagi setelah tidak pulang sejak Senin (3/3/2014). Identitas mahasiswa Universitas Bunda Mulia (UBM) terungkap dari E-KTP miliknya yang ditemukan di sekitar lokasi.

http://megapolitan.kompas.com/read/2014/03/07/1826254/Bekas.Gigitan.di.Tangan.Ungkap.Pembunuh.Ade.Sara

---

Rencana Pembunuhan Ade Sara Dibuat SEMINGGU Lalu

— Ahmad Imam Al Hafitd (19) dan Assyifa Ramadhani (19), pelaku pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto (19), ternyata sudah merencanakan pembunuhan itu.

Hal itu diutarakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jumat (7/3/2014).

"Pembunuhan terhadap korban sudah direncanakan oleh kedua tersangka seminggu sebelum eksekusi," ucap Rikwanto.

Rikwanto mengungkapkan, motif mereka berbeda. Kedua pelaku memiliki motif pembunuhan yang berbeda. Hafitd merasa sakit hati dan kesal karena korban tidak mau lagi ditemui, sementara Assyifa ingin melenyapkan nyawa korban karena cemburu.

"Jadi, keduanya punya niat yang berbeda. (Tapi) berbuat yang sama dan bersepakat mencari waktu tepat untuk menghabisi Sara," kata Rikwanto.link

http://megapolitan.kompas.com/read/2014/03/07/1438368/Rencana.Pembunuhan.Ade.Sara.Dibuat.Seminggu.Lalu

---

Ade Sara Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa


Peti mati jenazah Ade Sara Angelina Suroto. (setengahlimasore.blogspot.com)
ukuran font : kecil | normal | besar | sangat besar
Sindonews.com - Mahasiswi cantik Universitas Budi Mulia (UBM), Ade Sara Angelina Suroto (19), yang tewas akibat dibunuh oleh sepasang kekasih Hafiz dan Asifah akan dimakamkan hari ini.

Mahasiswi semester dua ini akan dimakamkan sekira pukuk 13.00 WIB nanti, Jumat (7/3/2014). Jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi yang didapat Sindonews, di lapangan, jenazah Ade Sara akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Unit Kristen Blok 77.

Ayah Ade Sara, Suroto membenarkan hal tersebut. Kata dia, dari rumah duka keluarga berangikan ke TPU Sekira pukul 11.00 WIB.

http://m.sindonews.com/read/2014/03/07/31/841984/ade-sara-akan-dimakamkan-di-tpu-pondok-kelapa

---

Hasil Otopsi

Berdasarkan hasil autopsi korban, penyebab kematian akibat sumpalan kertas di tenggorokan korban," pungkasnya.

http://metro.sindonews.com/read/2014/03/06/31/841895/dipukuli-disetrum-sara-tewas-karena-tersedak-kertas

Menurut Kapolresta Bekasi Kota, Komisaris Besar Priyo Widiyanto, berdasarkan hasil visum korban, diketahui korban meninggal akibat sumpalan kertas itu. "Jadi, ditemukan kertas di tenggorokan korban," kata Priyo saat dihubungi Tempo, Kamis malam.

http://www.tempo.co/read/news/2014/03/07/064560195/Disumpal-Kertas-Ade-Sara-Juga-Dipukul-dan-Disetrum

---





No comments:

Post a Comment