بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Mengapa Suami Puput Melati Menghilang Setelah Dituding Menipu Pasiennya?
Go Green

Clock Link

Saturday, March 1, 2014

Mengapa Suami Puput Melati Menghilang Setelah Dituding Menipu Pasiennya?


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum lama ini Ustaz Guntur Bumi (UGB) dituding telah melakukan penipuan dalam praktik pengobatan alternatifnya. Hal itu disampaikan oleh salah seorang pasiennya yang bernama Hans Suta.

Mendapatkan tuduhan seperti itu, akhirnya UGB pun akhirnya angkat bicara menanggapi semua tuduhan tersebut. Menurutnya, Hans baru datang berobat sekali kepadanya.

"Sesuai dengan kode etik di KPPAI (Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia) akan dilayani dengan baik. Bagaimana mau melayani dengan baik kalau ngeluhnya ke tempat lain. Kan baru sekali datang kok minta sembuh, emangnya bim salabim abrakadabra," ujarnya, saat ditemui di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (27/2/2014).


Sementara mengenai biaya berobat yang dikeluarkan hingga mencapai puluhan juta rupiah, menurut UGB semuanya itu diberikan secara ikhlas.

"Adapun zakat dan sodaqoh yang diberikan itu secara sukarela, kalau minta kwitansinya enggak mungkin. Cuma kebetulan kami ingat jadi dikembalikan," tutur suami dari Puput Melati tersebut.

Terkait dirinya yang seolah-olah hilang dan tidak bisa ditemui media pascamasalah ini, menurut UGB dikarenakan dirinya sedang menjalankan ibadah. Terlebih ia juga menegaskan selama ini dirinya tidak pernah menjanjikan kesembuhan.

"Saya bukan lari (kabur) tapi saya umroh. Guntur Bumi juga enggak pernah menjanjikan kesembuhan, yang menyembuhkan Allah, ada bukti dan rekamannya," ungkapnya.

Sebelumnya, Ustad Guntur Bumi dituding melakukan penipuan dalam praktik pengobatan alternatifnya. Pria bernama Hans Suta mengaku telah ditipu karena merasa diperas saat mengantarkan neneknya berobat ke tempat praktik sang ustad.

No comments:

Post a Comment