بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: BlackBerry Q20 Hadir dengan Trackpad Terintegrasi
Go Green

Clock Link

Saturday, March 1, 2014

BlackBerry Q20 Hadir dengan Trackpad Terintegrasi


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mewujudkan keinginan dari jutaan pelanggan antusias Qwerty di seluruh dunia, BlackBerry menghadirkan smartphone terbaru yaitu BlackBerry Q20.

Smartphone ini dirancang untuk memberikan pengalaman Qwerty lengkap dan berbeda di BlackBerry 10. Smartphone hadir dengan fitur klasik seperti tombol ‘ Menu’, ‘Back’, ‘Send’ dan ‘End yang terintegrasi dengan trackpad untuk melakukan navigasi dengan cepat dan efisien hanya menggunakan satu tangan sesuai dengan kesenangan pelanggan Qwerty.

“Dalam 90 hari pertama saya bekerja, saya secara konsisten mendengarkan masukan dari pelanggan antusias BlackBerry mengenai tombol fisik dan trackpad adalah bagian penting pengalaman Qwerty di BlackBerry, ini yang membuat smartphone BlackBerry selalu dipilih sebagai pendukung produktivitas mereka," kata John Chen, Executive Chairman and CEO, BlackBerry, dalam keterangan tertulis, Rabu (26/2/2014).

Smartphone BlackBerry Q20 terbaru, bisa memberikan pengalaman berbeda kepada setiap penggemar setia BlackBerry Qwerty dan pelanggan bisnis.

"Dengan smartphone BlackBerry Q20, Anda akan mendapatkan tombol fisik yang terkenal dan
trackpad yang selalu diingikan, tidak hanya itu Anda akan memperoleh layanan email dan pengalaman keyboard terbaik serta baterai yang tahan lama,” katanya.

Smartphone BlackBerry Q20 memberikan pelanggan alur kerja (workflow) yang mereka kenal, efisiensi, dan penggunaan satu tangan yang memberikan pengalaman penggunaan smartphone BlackBerry Qwerty yang berbeda.

Smartphone ini akan tersedia di pertengahan 2014. Rincian mengenai harga dan tersedianya BlackBerry Q20 akan diumumkan pada saat peluncuran.

No comments:

Post a Comment