بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم Rochmany's Blog: Karakter Ibu Dalam Anime
Go Green

Clock Link

Wednesday, March 12, 2014

Karakter Ibu Dalam Anime


Ibu adalah harta paling indah yang dimiliki oleh semua orang. Dan ternyata tidak hanya di dunia asli saja, para tokoh karakter anime pun mempunyai ibu yang melahirkan mereka. Tetapi terkadang karakter tokoh ibu tersebut jarang ditonjolkan dalam suatu anime dikarenakan bukan merupakan tokoh utama. Tetapi Siapa sajakah para tokoh ibu dalam anime.

Para Tokoh Anime Sangat Merindukan Dan Mencintai Ibunya Kenapa Kita Tidak ?
Kebanyakan Para Tokoh Anime Jarang Mempertemukan Mereka Dengan Ibunya dan Hanya Bisa Dikenang Di Dalam Perjalanan Sambil Mencari Jati Diri Ibu Mereka Yang Sebenarnya



1. Masaki Kurosaki


Ibu dari Ichigo Kurosaki, Karin Kurosaki Yuzu Kurosaki &. Dia tewas 9 tahun yang lalu mencoba untuk melindungi anaknya dari Grand Fisher.


2. Uzumaki Kushina


Uzumaki Kushina adalah salah seorang anggota klan Uzumaki, ia merupakan istri dari Hokage keempat, Minato Namikaze. Ialah ibu kandung dari Uzumaki Naruto, dan juga merupakan Jinchuriki kedua Kyuubi


3.Portgas D. Rouge


Portgas D. Rouge adalah ibu dari Protgas D. Ace. Dia mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan anaknya yang belum lahir, namun meninggal tak lama setelah melahirkan.


4.Bibi Mito


Mito Freecss adalah bibi nya Gon, atau adik dari istrinya Ging Freecss. Dalam anime, Mito tidak ingin Gon menjadi Hunter seperti Ging, karena Ging hanya datang ke rumah sekali setelah ia mengambil ujian Hunter.


5.Keiko Asakura


Keiko Asakura adalah istri dari Mikihisa Asakura dan ibu dari Yoh dan Hao.


6.Della Ketchum


Ibu Dari Satoshi lebih dikenal Ash dalam serial Pokemon


7.Nohara Misae


Ibu dari sinchan termasuk salah satu yang terkenal karena kegalakannya


8.Tamao Kataoka


Ibu dari Nobita yang galak saat nobita mendapat nilai jelek saat ujian


9.Ibu Atasinchi


Ibu dari atasinchi orangnya keras aktif dan tidak suka ketika atasinchi malas


10.Queen Serenity


Queen Serenity adalah ratu Bulan selama Perak Millenium. Dia adalah ibu dari Sailor Moon.


11.Bell-Mere



Ibu angkat Nami dan Nojiko.


12.Chi-Chi



Ibu dari Gohan dan Goten


13.Eri Kisaki

 
Eri Kisaki adalah ibu Ran Mouri sekaligus istri Kogoro Mouri. Dia bekerja sebagai pengacara. Dia dikenal sebagai "Ratu Pengacara". Dia telah hidup berpisah dengan Kogoro Mouri sejak 10 tahun yang lalu karena suaminya (Kogoro) sering mabuk- mabukan, bertaruh pada pacuan kuda, dan hal- hal yang tidak dia sukai. Tetapi sekarang dia masih tetap memakai cincin di jarinya dan selalu mengetes Kogoro apakah dia masih mencintainya atau tidak.


14.Kagero/Kageoshi


Kagero juga dikenal sebagai Kage Hoshi pada awal manga adalah ibu Recca. Dia memperoleh keabadian ketika dia mengirim Recca dan Kurei ke masa depan dengan menggunakan mantra yang dilarang selama pertempuran antara Hokage dan tentara Nobunaga.


15.Mrs Brief


Mrs Brief adalah istri dari Dr Brief, dan ibu dari Tights dan Bulma. Nama depannya tidak pernah terungkap dalam seri, namun dalam sebuah wawancara dengan Akira Toriyama, ia mengatakan bahwa jika ia adalah untuk memberinya nama pertama, ia akan memilih nama "Panchy"


16.Natassia


Natassia adalah ibu Hyoga (Saint Seiya) dan meninggal ketika kapal tenggelam ke laut es di dekat Siberia saat mereka sedang dalam perjalanan mereka untuk melihat Mitsumasa Kido, ayah Hyoga itu.

Ketika kapal itu tenggelam, Hyoga dievakuasi tapi Natassia tinggal di kapal yang karam, akan di bawah dengan itu. Sebagai kapal tenggelam di laut es, tubuhnya tetap tidak rusak.


17.Miyu Kozuki


Miyu, seorang gadis berambut pirang dan baik hati, yang orang tuanya berangkat ke Amerika Serikat untuk bekerja untuk NASA. Merupakan ibu UFO baby sehingga dinobatkan sebagai ibu termuda padahal masih sekolah sudah mempunyai bayi


18. Nodoka Saotome


Ingat kan film Ranma 1/2 yang karakter cowok bisa menjadi wanita bila terkena air panas. Nodoka berarti "tenang" atau "damai", dua kata yang sesuai dengan kepribadiannya sempurna. Saotome berarti "penanaman padi " merupakan ibu yang sabar bagi ranma.

kaskus.co.id

No comments:

Post a Comment